Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo Gabung Persib Bandung?

Jum'at, 13 Mei 2016 - 03:05 WIB
Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo Gabung Persib Bandung?
Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo Gabung Persib Bandung?
A A A
BANDUNG - Manajemen Persib Bandung gerah dengan belum moncernya striker Juan Carlos Belencoso. Kabarnya, Persib mendatangkan dua striker naturalisasi yang pernah bermain di kompetisi Indonesia. Dua nama yang santer disebut-sebut bergabung dengan Persib adalah Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar pun mengisyaratkan merekrut dua striker yang merupakan pemain naturalisasi. Satu pemain sudah pasti didapatkan dan segera bergabung dalam waktu dekat. Satu lagi masih dalam tahap negosiasi.

"Yang satu sudah oke. Yang satu lagi dalam proses. Tapi namanya tidak disebutkan dulu soalnya takut direbut orang,"kata Umuh, Kamis (12/5/2016).

Dua pemain itu sudah pernah bermain di Indonesia. Bahkan salah satunya pernah memperkuat Persib beberapa tahun lalu. Spekulasi pun mencuat jika striker yang pernah memperkuat Persib adalah Sergio van Dijk. Disinggung hal itu, Umuh ogah bicara lebih jauh."Ya lihat saja nanti siapa yang datang. Pernah main di Persib dan pernah main di Indonesia," ucapnya.

Jika menilik sejarah, hanya ada dua pemain naturalisasi yang pernah memperkuat Persib. Pertama adalah Christian Gonzales. Kedua adalah Sergio van Dijk. Tapi Gonzales sudah dimiliki Arema. Sedangkan Sergio saat ini tidak memiliki klub setelah tidak lagi dipakai klub Australia Adelaide United yang sempat jadi pelabuhannya setelah melanglangbuana ke Iran dan Thailand.

Umuh pun bersikeras ogah membocorkan siapa pemain yang dimaksudnya. Hal serupa juga terjadi pada pemain naturalisasi lainnya yang kini sedang didekati. Bahkan saat disinggung kemungkinan pemain selain Sergio adalah Greg Nwokolo, ia juga bungkam. Ia hanya mengungkap harapan agar proses negosiasi berjalan lancar.

"Kalau bisa dua-duanya diambil Alhamdulillah. Kalau yang satu sudah rampung, dia segera datang," jelas Umuh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1450 seconds (0.1#10.140)