Persis Terancam Makin Terbenam jika Gelandang Ini Absen

Selasa, 31 Mei 2016 - 20:53 WIB
Persis Terancam Makin Terbenam jika Gelandang Ini Absen
Persis Terancam Makin Terbenam jika Gelandang Ini Absen
A A A
SOLO - Gelandang enerjik Andrid Wibawa terancam absen saat Persis Solo menghadapi Persip Pekalongan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/6). Pemain asal Klaten, Jawa Tengah itu saat ini masih berkutat dalam penyembuhan cedera engkel setelah dilanggar oleh pemain PSCS Cilacap, pada pertandingan sebelumnya ketika menit-menit awal.

''Bismillah, masih proses penyembuhan kaki semoga cepat sembuh,” kata Andrid Wibawa, kemarin.

Dia berharap cederanya tersebut tidak parah, sehingga bisa kembali ikut bertanding bersama dengan tim. ''Doakan saja, semoga tidak cedera parah dan cepat sembuh. Ini masih menjalani terapi,''ucapnya.

Pemain bernomor punggung 21 itu selama ini menjadi pemain sentral pada tiga musim terakhir Laskar Sambernyawa di posisi gelandang sayap kanan dan kiri, bersama dengan Dedi Cahyono. Tim pelatih selalu memberikan kepercayaan kepadanya, karena memiliki kecepatan.

Jika sampai absen, ini menjadi kerugian bagi tim, karena Persis yang kini terbenam ke dasar klasemen sementara Grup 3 sangat membutuhkan poin.
Apalagi, tim yang memiliki suporter fanatik Pasoepati ini baru saja ditekuk 0-1 oleh PSCS Cilacap.

Gol semata wayang dari Ugik Sugiyanto tersebut semakin mempersulit kondisi klub dengan jersey merah-merah itu, karena tidak mampu mengamankan tiga poin.


Pada laga tersebut, tim pelatih sudah melakukan rotasi pemain. Agung Budi yang notabene seorang gelandang serang, digeser lebih ke depan menjadi striker bersama Andi ''Gepeng” Aryanto. Sementara, Andrid berada di sayap kanan, berduet dengan Bayu Nugroho dan Dedi Cahyono Putro.

Direktur Teknik dan Olahraga Persis Solo Totok Supriyanto berharap Andrid Wibawa bisa segera pulih. Manajemen akan terus berupaya melakukan penyembuhan agar tidak tidak krisis pemain tengah, saat menghadapi Persip.



''Kami usahakan dulu agar cepat sembuh. Tentu jika nanti absen, tim pelatih secara teknis sudah mengetahui keputusan apa yang akan diambil, dan akan memaksimalkan pemain yang ada di posisi tersebut,''kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)