Harga Candreva Stagnan, Inter Tawar Striker Sassuolo 25 Juta Euro

Senin, 20 Juni 2016 - 21:01 WIB
Harga Candreva Stagnan, Inter Tawar Striker Sassuolo 25 Juta Euro
Harga Candreva Stagnan, Inter Tawar Striker Sassuolo 25 Juta Euro
A A A
MILANO - Di bawah Grup Suning, Inter Milan tampaknya menggeliat lagi di bursa transfer pemain musim panas 2016-17. Dalam sebuah laporan terbaru dari Italia, I Nerazzurri diklaim telah melayangkan tawaran senilai 25 juta Euro kepada Sassuolo.

Ya, uang segitu dimaksudkan Inter guna memuluskan kepindahan Domenico Berardi dari Sassuolo. Tapi La Gazzetta dello Sport menilai, menawar Beradi ini hanya sebagai rencana alternatif jika Roberto Mancini tidak mendapatkan Antonio Candreva dari Lazio.

Berardi, 21 tahun, belakangan memang disadari sebagai salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di Italia dan bahkan dia baru saja menolak tawaran dari Juventus, sebagai klub yang paling lama menguntitnya.

Menurut berbagai sumber, termasuk Gazzetta dan Alfredo Pedulla, kemungkinan harga yang ditawarkan oleh Juve tak menarik minat Berardi. Karena itu, Inter langsung buka harga 25 juta Euro dengan gaji berada di kisaran 2,5 juta Euro per musim.

Dan satu lagi keuntungan yang diyakini tidak diberikan oleh Juventus buat Berardi ialah jaminan tempat di tim inti.

Adapun kabar terakhir dari proses negosiasi antara La Beneamata (julukan Inter) dengan Lazio soal transfer Antonio Candreva masih berjalan di tempat. Presiden Lazio, Claudio Lotito, masih bertahan di angka 25 juta Euro. Sedang Inter bersikukuh pada 16 juta Euro plus bonus untuk I Biacocelesti (julukan Lazio) terkait dengan performa si pemain atas prestasi Inter nantinya.

Selain untuk menjadi cadangan Candreva, pembukaan penawaran harga ke Berardi, diyakini sebagai langkah Inter untuk membuat Lazio menurunkan harga jual Candreva.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5766 seconds (0.1#10.140)