Inter Milan Segera Umumkan Presiden Baru, Inilah Kandidatnya

Kamis, 23 Juni 2016 - 18:15 WIB
Inter Milan Segera Umumkan Presiden Baru, Inilah Kandidatnya
Inter Milan Segera Umumkan Presiden Baru, Inilah Kandidatnya
A A A
MILANO - Inter Milan akan segera mengumumkan susunan direksi barunya. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa peresmian itu akan dilaksanakan pada Selasa (28/6/2016) depan.

Ya, belum lama ini saham mayoritas I Nerazzurri (julukan Inter) telah berpindah tangan dari Erick Thohir dan kawan-kawan ke Grup Suning. Dengan makin pendeknya periode bursa transfer pemain musim panas 2016-17 pasca Piala Eropa. Maka Inter dituntut segera menyusun manajemen baru.

Nah tampaknya, rencana pertemuan yang digagas Grup Suning pada Selasa (28/6/2016) mendatang, sekaligus akan mengumumkan susunan direksi baru Inter. Rapat ini juga akan mengumumkan hirarki baru yang dilanjutkan dengan sesi jumpa pers berisi masa depan klub selanjutnya.

Sepertinya diduga kuat, anak laki-laki dari bos Grup Suning Zhang Jindong, bakal menjadi presiden baru Il Biscione (julukan lain Inter). Selain itu, Zhang diyakini juga akan menyetel sebuah anak perusahaan Suning Sports sebagai bagian dari bisnis grup multinasional mereka, yang nantinya mengatur Inter.

Hanya saja, masih belum diketahui siapa nama yang akan memimpin klub ini. Tadinya, tangan kanan Zhang, Jun Ren, yang menggagas perusahaan baru Suning untuk Inter, dijagokan jadi presiden baru Inter. Tapi belakangan, kandidat terkuat beralih ke anak laki-laki Zhang bernama Steven. Sebelumnya Steven merupakan manajer relasi Suning International.

Sementara itu dari bursa transfer. Domenico Berardi (Sassuolo) akan bertemu dengan agennya hari ini untuk memutuskan tawaran dari Inter, yang nantinya juga akan berefek domino pada kesepakatan dengan winger Lazio, Antonio Candreva.

Agen Candreva sendiri, Federico Pastorello diketahui baru saja mengunjungi Presiden Lazio, Claudio Lotito, kemarin dalam rangka membujuk agar harga jual Candreva diturunkan setelah sang agen sudah sepakat urusan gaji dengan Inter.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)