Soal Mkhitaryan, Dortmund Akui Kalah dari MU

Selasa, 28 Juni 2016 - 05:10 WIB
Soal Mkhitaryan, Dortmund Akui Kalah dari MU
Soal Mkhitaryan, Dortmund Akui Kalah dari MU
A A A
MANCHESTER - Manchester United semakin dekat dengan Henrikh Mkhitaryan. Gelandang Borussia Dortmund itu kabarnya sudah menyepakati tawaran MU secara personal.

Untuk mendatangkannya, MU harus mengeluarkan 26 juta pound atau setara Rp 457 miliar. Dortmund awalnya enggan melepas sang pemain. Namun mereka jengkel dengan ulah Mkhitaryan yang minta dijual pada bursa transfer musim panas 2016.

Agen Mkhitaryan, Mino Raiola kabarnya sudah berbicara langsung dengan manajemen Dortmund. Menurut laporan media massa Inggris, pemain 27 tahun ini siap menyudahi kontraknya dengan Dortmund satu tahun lebih cepat dari perjanjian.

Sosok Mkhitaryan nampaknya bakal menggantikan peran Juan Mata di lini tengah MU. Seperti diketahui, Mata tidak disukai oleh Jose Mourinho. Manajer MU tersebut pernah membuang Mata saat masih menangani Chelsea pada 2014 lalu.

Jika Mkhitaryan jadi bergabung, dia bakal tercatat sebagai rekrutan kedua MU di musim panas 2016. Sebelumnya kubu Setan Merah sudah mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal. Bek kebangsaan Pantai Gading itu doboyong dengan harga 30 juta pound atau berkisar Rp 527 miliar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)