Milan Mau Jual Carlos Bacca Buat Dapatkan Empat Pemain Ini

Kamis, 30 Juni 2016 - 06:01 WIB
Milan Mau Jual Carlos Bacca Buat Dapatkan Empat Pemain Ini
Milan Mau Jual Carlos Bacca Buat Dapatkan Empat Pemain Ini
A A A
MILANO - Maksud AC Milan untuk melepas Carlos Bacca telah diketahui oleh media massa seantero Italia. Ternyata I Rossoneri menginginkan empat amunisi baru dari hasil penjualan attacante Timnas Kolombia di Copa America Centenario 2016 tersebut.

Ya, AC Milan baru beberapa hari yang lalu mendapatkan jasa penyerang Pescara, Gianluca Lapadula, dengan harga 9 juta Euro. Media massa di Italia menyebut, Lapadula mau menerima I Rossoneri karena telah dijanjikan tempat utama dalam skuat 2016-17.

Melihat fakta tersebut, Atletico Madrid telah mencium gelagat bahwa ada kans Milan bakal melepas salah satu striker andalannya. Untuk itu Los Colchoneros (julukan Atletico) segera melontarkan penawaran ke klub Merah-Hitam.

Seperti dilaporkan oleh Cadena Ser, Atletico rupanya kepincut buat mengembalikan Carlos Bacca ke La Liga Spanyol. Menurut informasi dari dalam klub, Bacca delantero berusia 29 tahun itu diyakini cocok dalam skema main milik entrenador Diego ‘El Cholo’ Simeone.

Selain itu, harga beli attacante Timnas Kolombia di Copa America Centenario 2016 tersebut juga cocok dengan kantong Atletico. Karena mantan tukang gedor Sevilla tersebut, akan dilepas oleh Milan jikalau ada yang menawar seharga 30 juta Euro.

Cadena Ser menambahkan, dengan telah melakukan penawaran senilai 30 juta Euro, Bacca telah mendekat untuk menjadi bagian El Atleti musim kompetisi 2016-17.

Adapun Milan ditenggarai masih memiliki sejumlah senjata di lini depan seandainya Bacca pergi. Selain Lapadula, mereka mempunyai M'Baye Niang, Alessandro Matri, Luiz Adriano dan kemungkinan merekrut kembali Jeremy Menez yang habis kontrak musim panas ini.

Akan tetapi, sebuah laporan terbaru dari sejumla media massa di Italia menyebut bahwa hasil penjualan Bacca nantinya buat menebus empat amunisi baru yang diiginkan oleh allenatore anyar mereka, Vincenzo Montella.

Keempat pilar yang dimaui El Aeroplanino (julukan Montella) ialah Leonaro Pavoletti (Genoa), Adem Ljajic (AS Roma), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb) serta mantan anak buah Montella di Sampdoria, Roberto Soriano.

Untuk Soriano, Montella telah bergerak dan kabarnya si pemain senang bisa kembali reuni dengan mantan pelatihnya. Hanya saja, klausul pelepasan kontraknya yang senilai 15 juta Euro dinilai masih ketinggian buat Milan.

Sedang Pavoletti dibutuhkan Milan guna menunjang pergerakan Lapadula dari sektor sayap. Dan uang senilai 25 juta Euro mesti disiapkan buat mendatangkannya dari Genoa.

Adem Ljajic (AS Roma) diminati oleh AC Milan (365dm.com)
Lalu di sektor tengah dan bisa sebagai winger, Ljajic juga merupakan sebuah pilihan oke, walau dia juga diinginkan oleh tim baru Sinisa Mihajlovic, Torino. Tapi Milan jelas pilihan yang lebih menarik ketimbang Il Toro. Untungnya gaji Ljajic tak terlalu besar, ada di kisaran 1,9 juta Euro.

Lantas target paling ambisius Milan musim ini adalah Pjaca. Pemain sayap ini juga diminati oleh sejumlah klub Eropa usai penampilan moncernya bersama Timnas Kroasia di Euro 2016. Ah, kok pemain sayapnya banyak ya yang dimaui Il Diavolo. Mari kita tunggu saja siapa yang lebih dulu tiba di Stadio San Siro.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)