Habis Berduaan dengan Wanita Misterius, Gazza Makin Gak Tahu Malu

Senin, 11 Juli 2016 - 21:01 WIB
Habis Berduaan dengan Wanita Misterius, Gazza Makin Gak Tahu Malu
Habis Berduaan dengan Wanita Misterius, Gazza Makin Gak Tahu Malu
A A A
DORSET - Kondisi terbaru dari Paul ‘Gazza’ Gascoigne makin parah saja. Bintang sepak bola Inggris di Piala Dunia 1990 dan Piala Eropa 1996 tersebut makin tak tahu malu.

Seperti dilaporkan The Sun, Gazza tertangkap basah sedang keluar dari taksi tanpa busana di bagian dalam, walau dia sempat menutupinya dengan gaun mandi.

Paul Gascogine usai keluar dari mobil taksi di depan sebuah toko serba ada (thesun.co.uk)
Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Lazio itu, terlihat dalam foto terbaru yang dirilis The Sun. Tampak keluar dari mobil taksi yang berhenti di pelataran toko serba ada.

Pria berusia 49 tahun yang tampangnya seperti kakek-kakek itu, makin terlihat tua dan sama sekali tidak memakai busana di bagian dalam. Tubuhnya hanya ditutupi oleh gaun mandi miliknya.

Sambil menghisap sebatang rokok yang tergantung di bibirnya, Gazza keluar dari taksi tanpa mengenakan alas kaki dan tubuhnya tampak kurus.

Ditambahkan, usai keluar dari toko serba ada. Gazza terlihat membeli rokok, minuman keras gin dan obat penghilang rasa sakit. Bahkan mantan bintang Newcastle United itu harus membunyikan bel tetangganya buat masuk ke flat tepi pantainya, seturut dia lupa di mana dia menaruh kunci masuk flatnya yang berada di Poolo, Dorset.

“Dia (Gazza) berdiri di sana di tengah jalan di mana seluruh tetangga bisa melihatnya. Sungguh sebuah perlakuan yang tidak senonoh di depan publik, dan sebuah akhir yang buruk baginya. Kami semua amat mengkhawatirkannya,” tutur saksi The Sun yang juga merupakan tetangga dari Gazza.

Paul Gasgoigne saat memancing bersama seorang wanita pirang misterius (thesun.co.uk)
Adapun pada Rabu pekan lalu, Gazza diketahui baru keluar dari mobil ambulans usai menjalani perawatan cedera goresan kecil di keningnya. Polisi yang mengantarnya kembali pulang, sempat mengumpulkan uang Gazza yang tercecer di ambulans.

Padahal sehari sebelumnya, Gazza baru saja terlihat bersenang-senang dengan seorang wanita pirang misterius saat memancing ikan bersama di tepi pantai.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5691 seconds (0.1#10.140)