Francesco Bagnaia Minta Dukungan Fans Setia agar Juara GP Italia

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Minta Dukungan Fans Setia agar Juara GP Italia
Francesco Bagnaia tampil cukup bagus pada rangkaian GP Italia yang jadi seri keenam MotoGP 2023. Foto: REUTERS/Stephane Mahe
A A A
FLORENCE - Francesco Bagnaia tampil cukup bagus pada rangkaian GP Italia yang jadi seri keenam MotoGP 2023. Pembalap Ducati Lenovo itu berharap dukungan fans setia agar bisa meraih gelar juara.



Bagnaia sempat menelan hasil buruk di GP Prancis lantaran gagal finis saat balapan utama. Tapi, dia bisa bangkit di GP Italia.

Pecco-sapaan Bagnaia- bisa memenangi Sprint Race, Sabtu (10/6/2023) di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero.

Bagnaia senang bisa meraih hasil manis pada balapan kandangnya. Dia menilai antusiasme para penonton yang mendukungnya sangat tinggi.

“Akhir pekan Mugello selalu terasa berbeda. Anda merasa di rumah dan untungnya ada banyak penggemar di trek tahun ini," ucapnya dikutip dari Speedweek.

Bagnaia mengatakan dukungan penuh fans setia membuatnya merasa lebih percaya diri. Karena itu, dia mengharappkan hal serupa saat balapan utama, Minggu (11/6/2023).

"Kami menyanyikan lagu kebangsaan Italia bersama-sama. Luar biasa, itu membuat merinding,” ungkap pembalap asal Italia itu.

Kemenangan Sprint Race GP Italia membuat Bagnaia memperlebar keunggulannya di klasemen sementara. Saat ini dia mengemas 106 poin, unggul empat poin saja atas Marco Bezzecchi.

Bagnaia mengaku gembira bisa memenangi Sprint Race itu. Sebab, dia sempat panik pada awal balapan akibat turun hujan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)