Kalahkan Barcelona, Juventus Hampir Pasti Dapatkan The Next Neymar

Selasa, 26 Juli 2016 - 17:15 WIB
Kalahkan Barcelona, Juventus Hampir Pasti Dapatkan The Next Neymar
Kalahkan Barcelona, Juventus Hampir Pasti Dapatkan The Next Neymar
A A A
TURIN - Lini depan Juventus diyakini akan lebih menakutkan pada musim 2016/2017. La Vecchia Signora bakal diperkuat barisan penyerang yang memiliki naluri mencetak gol sangat tinggi.

Juventus nampaknya belum puas meski sedikit lagi mendapatkan Gonzalo Higuain. Jawara Liga Italia itu kabarnya akan memboyong Gabriel Barbosa dari Santos. Pemuda berumur 19 tahun itu hampir pasti jadi anak asuh Massimiliano Allegri lantaran tercapai kesepakatan.

Kabar yang beredar, Santos menerima tawaran sebesar 20 juta euro yang diajukan Juventus. “Kami telah menerima tawaran dari Juventus mengenai transfer Gabriel Barbosa,” ucap presiden Santos, Modesto Roma, dilansir football-italia.

Modesto Roma menyatakan keputusan akhir berada di tangan Barbosa. Jika young gun berjuluk Gabigol itu setuju, maka dia bisa segera berlabuh ke Juventus Stadium. Diharapkan anggota timnas Brasil memberi jawaban secepatnya.

“Kami sudah mengirim surat pada Wagner Ribeiro (agen Gabriel Barbosa), serta Valdemir dan Lindalva (orang tua) mengenai klausul kepindahan. Santos sekarang sedang menunggu jawaban. Jika mereka tertarik, maka kami bisa ke jenjang selanjutnya, termasuk memberi tahu Barcelona,” tambah Modesto Roma.

Bila perwakilan Barbosa memilih Juventus, Santos akan menghentikan negoisasinya dengan Barcelona. El Azulgrana sempat tertarik merekrut sosok kelahiran Sao Paulo itu. Tapi, belum adanya titik temu soal harga, membuat Santos memprioritaskan tawaran Si Nyoya Tua.

Bila Barbosa jadi merapat ke Turin, daya serang Juventus pasti meningkat. Pasalnya, pemilik nama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu punya bakat menjanjikan. Dia menunjukan potensinya dengan mengemas lima gol dari 10 laga Campeonato Brasileiro Serie A musim lalu. Alhasil, dia disebut-sebut sebagai The Next Neymar.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)