Menuju City, Leroy Sane Tiba di Inggris

Senin, 01 Agustus 2016 - 10:56 WIB
Menuju City, Leroy Sane Tiba di Inggris
Menuju City, Leroy Sane Tiba di Inggris
A A A
MANCHESTE - Manchester City hampir pasti mendapatkan pemain baru lagi di bursa transfer musim panas 2016/2017. Leroy Sane yang jadi idaman pelatih Pep Guardiola, sudah mendarat di Inggris yang ditaksir bakal membicarakan proses kepindahannya.

Seperti dikutip Goal, Senin (1/8/2016), Sane terlihat sudah tiba di Inggris. Pemain Schalke 04 itu diketahui sedang berada di Radisson Blu Hotel di Kota Manchester.

Dalam akun instagram milik Vikram Sagar (@vikramcfc_1610), terlihat Sane sedang berpose dengan dua anak kecil. Ternyata, apa yang dilakukan Sane sama dengan kegiatan yang sedang dilakukan rekrutan anyar City, Ilkay Gundogan.

@leroysane19 OMG!!! 2 players in 1 evening!!!!!

Foto kiriman Vikram Sagar (@vikramcfc_1610) pada




We met Gündogan!!!! @ilkayguendogan @mancity

Foto kiriman Vikram Sagar (@vikramcfc_1610) pada




Sane memang jadi target utama Guardiola musim ini. Kabarnya, pemuda berusia 20 tahun itu sukses membuat The Citizen rela merogoh kocek sebesar 45 juta pounds atau sekitar Rp 783,6 miliar.

Kepindahan Sane pun sudah mendapat lampu hijau. Direktur Olahraga Schalke Christian Heidel menyatakan pemainnya memang ingin pindah klub. (Baca Juga: Akan Rekrut Dua Pemain, Pep Guardiola Siap Pecahkan Rekor Transfer)

Andai transfer Sane terwujud, maka skuat City era Guardiola bakal makin sempurna. Sebab, mereka tinggal berusaha mendatangkan John Stones dari Everton.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)