alexa snippet

MNC Group Gelar Laga Persahabatan Kontra PSSI All Star

MNC Group Gelar Laga Persahabatan Kontra PSSI All Star
Laga bertajuk persahabatan antara MNC Group versus PSSI All-Star di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jumat (5/8/2016) berlangsung semarak /b Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Laga bertajuk persahabatan antara MNC Group versus PSSI All-Star di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jumat (5/8/2016) berlangsung semarak. Kehadiran sejumlah pemain 90-an seperti Bambang Nurdiansyah semakin menambah menarik laga yang disaksikan pecinta sepak bola.

Sebelum pertandingan salah satu perwakilan PSSI All Star, Nasir Salassa mengaku berterima kasih atas undangan MNC Group. Meskipun awalnya ia sempat meragukan bahwa laga persahabatan ini akan dihadiri Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group.

Namun di luar dugaan pimpinan media terbesar di Indonesia ini datang sekaligus menyaksikan pertandingan tersebut. "Terima kasih atas undangan Pak HT. Awalnya saya sempat meragukan kehadiran bapak di acara ini. Apalagi saya melihat kesibukan bapak. Tapi hari ini Pak Hary datang," tutur Nasir, dalam sambutannya.

Nasir menambahkan, jika legenda sepak bola nasional yang berkumpul di stadion ini siap membantu jika HT berkeinginan memajukan olah raga yang begitu digemari masyarakat Tanah Air. "Kami siap membantu jika Pak HT mempunyai keinginan untuk memajukan sepak bola Indonesia."

Di bagian lain, HT mengomentari perihal keraguan yang sempat menghantui pikiran para legenda sepak bola Indonesia. Dia berkata sibuk itu relatif, tergantung niatnya.

"Senang sekali bisa berada di sini. Soal kesibukan, itu relatif tergantung niat kita apakah mau datang atau tidak. Saya juga berharap pertandingan persahabatan ini bisa terus berlanjut ke depannya," pungkas HT.



(bbk)
loading gif
Top