Ini Sebab Non Teknis Messi dan Barcelona Kalah 0-4 dari Liverpool

Senin, 08 Agustus 2016 - 20:01 WIB
Ini Sebab Non Teknis Messi dan Barcelona Kalah 0-4 dari Liverpool
Ini Sebab Non Teknis Messi dan Barcelona Kalah 0-4 dari Liverpool
A A A
LONDON - Secara tak terduga, FC Barcelona kalah telak 0-4 dari Liverpool dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016 di Stadion Wembley, London, Sabtu (6/8) malam waktu setempat atau Minggu (7/8) dini hari WIB.

Entrenador Barcelona, Luis Enrique sadar diri penyebab kekalahan timnya atas The Reds kali ini disebabkan oleh belum bugarnya kondisi fisik para pemain Los Blaugrana yang baru kembali dari libur musim panas.

Memang, sejumlah pemain El Barca baru berlatih sekembali dari libur musim panas pasca memperkuat Timnas masing-masing di Piala Eropa 2016 dan Copa America Centenario 2016 macam Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, hingga dua kiper (Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen).

Perbedaan kebugaran fisik antara kedua kubu terlihat dari Barcelona yang baru memulai pertandingan pramusim 2016 pada 30 Juli. Sedangkan Liverpool telah menggelar ujicoba pramusim 2016 sejak 8 Juli.

Tapi mungkinkah penyebab kekalahan Barcelona atas Liverpool kali ini atas dasar selain fisik? Ya, bisa jadi karena Suzy Cortez atau yang dikenal dengan nama populer, Miss BumBum. Masa sih?

Miss Bum Bum dukung Lionel Messi dalam laga vs Liverpool di Stadion Wembley (thesun.co.uk) 2
Rupanya, wanita Brasil berusia 25 tahun itu mengambil kesempatan untuk berusaha mendekatkan diri dengan pesepak bola pujaannya, yaitu megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti diketahui, Suzy memang secara reguler mengunggah berbagai bentuk dukungan buat pria pujaannya tersebut. Tapi kali ini, dia mau langsung hadir di lokasi.

Miss Bum Bum dukung Lionel Messi dalam laga vs Liverpool di Stadion Wembley (thesun.co.uk) 3
Di akun Instagram miliknya, Miss Bum Bum tampak berpose di depan Stadion Wembley, tempat di mana Barcelona menghadapi Liverpool. Selain itu, dia juga membawa Majalah Playboy edisi Meksiko terbaru yang mana dia mengisi sampul depannya sebagai hadiah spesial buat Messi.

Miss Bum Bum dukung Lionel Messi dalam laga vs Liverpool di Stadion Wembley (thesun.co.uk) 4
Maksud hati ingin memberikan Majalah Playboy itu yang telah ditandatanganinya untuk King Leo. Tapi apa daya tidak berhasil, eh malah Messi dan Barcelona kalah telak lagi.

So, Miss BumBum hanya bisa berpose di Wembley dengan sejumlah komentar, “Saya memutuskan untuk pergi melihat @fcbarcelona di Wembley dan membawa @playboymx magazine buat Messi seperti yang saya janjikan kemarin. Forza Barca!”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)