Bukan Pogba atau Trofi, Tapi Ini yang Bikin Mou Tersenyum Lebar

Senin, 08 Agustus 2016 - 16:36 WIB
Bukan Pogba atau Trofi, Tapi Ini yang Bikin Mou Tersenyum Lebar
Bukan Pogba atau Trofi, Tapi Ini yang Bikin Mou Tersenyum Lebar
A A A
LONDON - Terlepas dari kontroversi pergantian Juan Mata pada akhir babak kedua. Hingga komentar sinisnya atas Real Madrid pasca pengumuman resmi kembalinya Paul Pogba. Jose Mourinho benar-benar bahagia pada Minggu (7/8) waktu Inggris. Kenapa ya?

Kebahagiaan itu bisa dilihat dari betapa bangganya Mou memamerkan trofi pertamanya bersama Manchester United (MU). Yaitu ketika timnya mengalahkan juara bertahan Leicester City 2-1 di ajang FA Community Shield.

Akan tetapi, senyum terbesar pelatih berusia 53 tahun bukan soal kesuksesan The Red Devils mengembalikan Paul Pogba dengan memecahkan rekor transfer termahal sedunia, sekaligus memutus tradisi Real Madrid dalam daftar itu sejak 2000.

Atau senyum terbesar Mou bukan karena dia meraih trofi Community Shield, sebagai piala pertama buat klub barunya. Tapi senyum terbesarnya pada hari Minggu kemarin disebabkan oleh seorang jurnalis.

Ya, karena pada sesi jumpa pers pasca laga FA Community Shield di press room Stadion Wembley. Pelatih asal Portugal itu menangkap basah seorang jurnalis yang tengah asyik tertidur.

Anda pasti tahu, kalau mulut Mourinho setajam silet bukan. Melihat ada seorang jurnalis tidur saat dia berbicara di ruang jumpa pers, Mou pun tak tahan melontarkan kritiknya.

Hanya saja, kali ini kritiknya tidak setajam silet. Malah pasca melontarkan komentar terhadap si jurnalis yang tertidur, Mourinho bukannya marah tapi dia malah tersenyum lebar, walau keterangan yang dia sampaikan jadi terganggu dan sempat terputus gara-gara menanggapi si jurnalis yang tertidur tadi.

“Mereka (Leicester) akan menjalani musim yang fantastis, tidak masalah apakah nantinya mereka memenangkan (Liga Primer) atau tidak. Adalah luar biasa bahwa di sebelah sana ada seorang pria di barisan belakang sedang tertidur seperti malaikat,” tutur Mourinho seperti dilansir Foxsports.

Pasca menunjuk ke arah si jurnalis dan melontarkan pujian kepadanya, para jurnalis lainnya yang hadir di ruang jumpa pers pun ikutan tertawa. Ah ada-ada saja itu jurnalis, mungkin dia letih habis liputan!

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)