Tendangan Gledek Asensio Dibalas Vazquez

Rabu, 10 Agustus 2016 - 02:38 WIB
Tendangan Gledek Asensio Dibalas Vazquez
Tendangan Gledek Asensio Dibalas Vazquez
A A A
TRONDHEIM - Kedudukan 1-1 warnai jalannya laga Piala Super Eropa yang mempertemukan Real Madrid versus Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB. Masing-masing gol kedua tim diciptakan oleh Marco Asensio (21'), dan Franco Vazquez (41').

Absennya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di skuat Zinedine Zidane tidak membuat penampilan Madrid pincang. El Real justru mampu membongkar pertahanan lawan sejak menit awal babak pertama dimulai.

Kehadiran Asensio sebagai jenderal lapangan tengah memang memberikan kontribusi yang bagus pada permainan Madrid. Terbukti, umpannya yang mengarah ke Alvaro Morata maupun Vazquez beberapa kali nyaris mengancam gawang Sevilla.

Gol yang ditunggu-tunggu itu pun akhirnya tercipta di menit 21. Berawal dari bola liar di pertahanan Sevilla, Asensio dengan tenang melepaskan tendangan gledek kaki kiri yang tidak mampu diblok kiper Sergio Rico.

Sumbangan gol Asensio ternyata hanya bertahan selama 20 menit. Pasalnya, Vazquez sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tembakan kaki kirinya yang mengarah ke sudut kanan gawang Madrid tidak mampu diantisipasi Francisco Casilla.

HIngga interval pertama usai kedudukan 1-1 tak berubah
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2356 seconds (0.1#10.140)