2 Hari Lagi! Duet Spesial Dara Asmara di Ambyar Awards 2023

Kamis, 22 Juni 2023 - 21:07 WIB
loading...
2 Hari Lagi! Duet Spesial Dara Asmara di Ambyar Awards 2023
Ambyar Awards 2023 tidak hanya ajang penghargaan, namun akan banyak mendatangkan deretan penyanyi populer papan atas Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua hari lagi menuju malam puncak Ambyar Awards 2023. Akan banyak aksi memukau dan kolaborasi antar generasi yang disuguhkan pada Sabtu, 24 Juni 2023, pukul 21.00 WIB, langsung dari Lapangan Raden Wijaya, Kota Mojokerto.

Dipastikan para pemirsa setia akan dimanjakan dengan suguhan aksi-aksi yang spektakuler, dengan tatanan panggung megah dengan tata pencahayaan yang meriah. Didukung dengan performa bintang-bintang ibu kota yang tak asing lagi di mata penggemarnya.

Aksi yang ditunggu nanti adalah panggung dari duet spesial 'dara asmara' kolaborasi Happy Asmara dengan Inul Daratista yang akan membuat mata terus tertuju pada suara merdu dan goyangan kedua bintang tersebut. Lalu masih banyak lagi aksi panggung yang patut ditunggu 2 hari lagi.



Ambyar Awards 2023 tidak hanya ajang penghargaan, namun akan banyak mendatangkan deretan penyanyi populer papan atas Indonesia pun akan tampil di panggung puncak Ambyar Awards 2023.

Mereka yang akan tampil antara lain Inul Daratista, Farel Prayoga, Happy Asmara, Jihan Audy, Dara Fu, Shepin Misa, Arlida Putri, Cak Sodiq, Laila Ayu, Dike Sabrina, Gildcoustik, the Saxobrothers, Ambyar People, Limbad dan di pandi oleh host ternama Rian Ibram dan Vega Darwanti.

2 Hari Lagi! Duet Spesial Dara Asmara di Ambyar Awards 2023


Siapakah yang berhasil memboyong penghargaan terbaik pada tahun ini?

Para pemirsa bisa langsung mendukung dan pilih nominasi jagoan ambyarmu di ajang Ambyar Awards 2023 mulai tanggal 5-23 Juni 2023 melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram di @officialmnctv.

Untuk melakukan vote di Instagram @officialmnctv dengan cara follow Instagram @officialmnctv, pilih dan like foto kategori yang ingin kamu vote. Vote dengan cara memberikan komentar di foto kategori pilihan dengan format: #VOTEAA2023(spasi)kode nominasi, dan satu akun berlaku untuk satu kali vote per hari dan dapat memberikan vote kembali di hari berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)