Mulai Berulah di Manchester, Paul Pogba Kencani Mantan Justin Bieber

Senin, 29 Agustus 2016 - 20:13 WIB
Mulai Berulah di Manchester, Paul Pogba Kencani Mantan Justin Bieber
Mulai Berulah di Manchester, Paul Pogba Kencani Mantan Justin Bieber
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba mulai merasakan nikmatnya jadi pesepak bola berlabel rekor nilai transfer termahal sedunia. Mengapa?

Ya, baru pada musim panas 2016 ini Paul Pogba kembali dari Juventus di Serie A Liga Italia ke Manchester United (MU) di Liga Primer Inggris (EPL) dengan mahar 110 juta Euro yang digagas Jose Mourinho serta super agen Mino Raiola.

Namun belum genap sebulan kembali di Manchester, dalam laporan terbaru Daily Mail, Pogba terlihat tengah menggandeng seorang wanita yang cantik berkulit putih.

Wanita cantik nan seksi itu ternyata tak sembarangan. Dia adalah Chantel Jeffries, mantan kekasih dari penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Justin Bieber.

Dalam foto tersebut, Pogba yang menutupi wajahnya dengan hood jaket miliknya. Tampak berjalan mesra dalam sebuah janji kencan dengan Chantel yang menyamar menggunakan kacamata di sebuah lokasi di Manchester dalam cuaca hujan.

Perlu diketahui kalau Chantel sendiri adalah wanita karier yang menekuni bidang model dan juga seorang Disc Jockey (DJ) hingga mengisi sejumlah iklan.

Disinyalir kalau wanita berusia 23 tahun itu tengah berada di Manchester untuk keperluan pekerjaan dan menyempatkan menghabiskan hari bersama gelandang Timnas Prancis berkulit legam tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)