Memalukan, Calon Mertua Gareth Bale Dihukum 6 Tahun Penjara

Selasa, 30 Agustus 2016 - 22:08 WIB
Memalukan, Calon Mertua Gareth Bale Dihukum 6 Tahun Penjara
Memalukan, Calon Mertua Gareth Bale Dihukum 6 Tahun Penjara
A A A
NEW YORK - Beban Gareth Bale sudah lumayan berat kala mengemban tugas sebagai kapten Timnas Wales buat meneruskan kegemilangan mereka di Piala Eropa 2016.

Yakni ketika mengawali perjuangan di Grup D Kualifikasi Piala Dunia (KPD) 2018 dengan menjamu Moldova, di Cardiff City Stadium, Senin (5/9) malam waktu setempat atau Selasa (6/9) dini hari WIB.

Nah sebuah kabar terbaru yang rada negatif, bakal membuat beban GB11 (julukan Bale) lebih berat lagi pada pertandingan itu. Kenapa?

Pasalnya, ayah dari Emma tunangan Gareth Bale di penjara di Amerika Serikat semalam atas kasus penipuan saham.

‘Greedy’ Martin Rhys-Jones, nama ayah dari Emma, tunangan Gareth Bale. Juga diperintahkan untuk membayar uang senilai 2,2 juta Poundsterling yang dia dapat dari puluhan korban yang telah ditipunya baik di Inggris Raya maupun Amerika Serikat, termasuk salah satunya adalah seorang penderita Alzheimer.

Apes dan sial betul nasib dari Martin Rhys-Jones, karena pria 52 tahun itu telah divonis hakim harus menjalani hukuman enam tahun di dalam penjara.

Seperti dilaporkan oleh The Sun, hakim pengadilan mengatakan kalau Rhys-Jones mengakui kalau dirinya ‘termotivasi oleh keserakahan dan kepentingan pribadi’ selain juga dia telah melakukan pencucian uang.

Rhys-Jones dan beberapa kroninya telah menjual saham yang bernilai dengan harga yang tinggi dan telah meningkat seiring inflasi selama periode tiga tahun belakangan.

Kasus ini sendiri diproses di Buffalo, New York, karena uang penipuan tersebut disalurkan melalui rekening di negara bagian tersebut.

Ayah dari tunangan Gareth Bale ini juga mengatakan kepada pengadilan soal ‘rasa penyesalannya yang mendalam’ atas kejahatannya dan mengatakan bahwa dia ‘benar-benar’ menyesal untuk kerugian keuangan korbannya.

Adapun setelah sebelumnya sempat menghabiskan empat tahun dalam tahanan di Spanyol dan Amerika Serikat. Hukuman ini berarti dia mungkin akan bebas dalam waktu 12 bulan.

Nah bagaimana ini Bale, apakah gaji puluhan juta Poundsterling Anda di Real Madrid bakal digunakan buat mengganti uang denda 2,2 juta Poundsterling atas kejahatan calon ayah mertua Anda?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)