alexa snippet

Para Penggawa Madrid Bakal Diperpanjang Kontraknya, Kecuali 3 Pemain

Para Penggawa Madrid Bakal Diperpanjang Kontraknya, Kecuali 3 Pemain
Dari kiri ke kanan Gareth Bale-Luka Modric-Toni Kroos-Cristiano Ronaldo (Real Madrid) - marca.es
A+ A-
MADRID - Guna mencegah klub lain mencuri talenta berharga di skuat utama mereka, dewan manajemen Real Madrid telah menyadari untuk menjauhkan klub lain dari pemain bintang mereka. Selain itu guna menjaga kesatuan unit dan kesuksesan di masa depan.

Dengan pola pikir itu, manajemen El Real bersama presiden Florentino Perez pun bakal segera menawarkan proposal pembaharuan kontrak bagi hampir sejumlah pemain pilar mereka. Tentunya para pemain yang ditawarkan peningkatan gaji ini memang berhak dan telah melalui penilaian.

Dua pemain Los Blancos yang paling layak dianugerahi perpanjangan kontrak baru ialah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dalam beberapa hari ke depan, surat kabar Marca memperkirakan keduanya akan segera meneken proposal  yang akan membuat mereka mereka di Estadio Santiago Bernabeu masing-masing hingga 2020 dan 2021.

Setelah CR7 (julukan Ronaldo) dan GB11 (julukan Bale), pemain Madrid berikutnya yang akan diganjar kontrak baru ialah Luka Modric. Gelandang kreatif Timnas Kroasia itu diprediksi bakal membubuhkan tanda tangannya pada pekan depan.

Rekan Modric di lini tengah Madrid, Toni Kroos, jadi pemain terakhir yang memulai negosiasi perpanjangan kontrak baru. Perez dan para petinggi klub benar-benar ngeri gelandang Timnas Jerman tersebut ngeloyor ke Etihad Stadium, setelah ada gembar-gembor pada bursa transfer musim panas 2016 Kroos sedang didekati Josep Guardiola.

Faktanya, selain keempat pemain tadi. Hampir semua pemain Madrid telah mengamankan kontrak baru hingga beberapa musim ke depan.

Di posisi portero alias penjaga gawang. Kiko Casilla serta Keylor Navas masih akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2020. Yang mana sama dengan kontrak yang dimiliki oleh Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane dan Marcelo.

Hanya saja, masih ada tiga pemain Madrid yang diyakini tidak akan ditawari perpanjangan kontrak baru. Alasannya tentu manajemen masih belum melihat prospek masa depan mereka di klub ‘Si Putih’.

Ketiga pemain itu ialah Pepe, Isco dan Fabio Coentrao. Adapun kontrak Pepe hanya tersisa semusim lagi, karena pada musim panas 2017 masa servisnya berakhir. Sedang kontrak Isco yang tersisa hingga 2018 juga masih belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Akan tetapi Coentrao masih bisa bertahan hingga 2019 di Bernabeu.



(sbn)
loading gif
Top