HT Akan Lantik Ketua Baru AFP Sulawesi Tenggara

Sabtu, 10 September 2016 - 18:03 WIB
HT Akan Lantik Ketua Baru AFP Sulawesi Tenggara
HT Akan Lantik Ketua Baru AFP Sulawesi Tenggara
A A A
KENDARI - Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tenggara akan menggelar Musda (Musyawarah Daerah) di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (13/9/2016) mendatang. Rencananya, setelah mendapatkan ketua AFP Sulawesi Tenggara baru di musda ini, Ketua Umum FFI (Federasi Futsal Indonesia) Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik langsung.

Musda itu sendiri sebenarnya sudah lama ditunggu oleh seluruh pencinta olah raga futsal Sulawesi Tenggara, mengingat masa bakti kepengurusan yang lama sudah vakum sehingga memerlukan adanya pembaruan kepengurusan. Harapan AFP sendiri dengan berlangsungnya musda dapat menjadikan olahraga futsal semakin berjaya, serta mampu meraih prestasi tingkat nasional maupun di masa mendatang.

Sementara itu Ketua Panitia Musda AFP Sulawesi Tenggara Rahmat Hasan menjelaskan, AFP telah mengambil langkah tepat untuk melakukan Musda, sehingga pertanyaan dan harapan dari seluruh pecinta dan atlet futsal daerah itu bisa terjawab.

"Ini kabar gembira bagi insan futsal Sulawesi Tenggara, mengingat musda adalah awal dari berjalannya program yang akan menyukseskan musda. Meskipun terlambat," jelas Rahmat.

Lebih lanjut Rahmat menjelaskan, dirinya berharap, musda tersebut menjadi langkah awal dari perkembangan futsal untuk menjadi lebih baik lagi sekaligus mampu meraih prestasi. Musda juga diharapkan menjadi penggerak bagi futsal, untuk menuju persaingan persepakbolaan di tingkat nasional.

Patut diketahui bahwa ada 5 calon ketua AFP yang telah resmi mendaftar dirinya untuk maju di bursa ketua AFP Sulawesi Tenggara,

"Ada 5 calon yang telah memasukkan namanya, yakni Jaffray Bittikaka, Rahmat Hasan, Sukrianto, Sangua Saharuddin dan Sultan Arifin," pungkas Rahmat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1015 seconds (0.1#10.140)