Hasil Liga Spanyol: Madrid Pesta Gol, Barcelona Keok

Minggu, 11 September 2016 - 05:30 WIB
Hasil Liga Spanyol: Madrid Pesta Gol, Barcelona Keok
Hasil Liga Spanyol: Madrid Pesta Gol, Barcelona Keok
A A A
JAKARTA - Dua penguasa La Liga Spanyol menelan hasil berbeda di pekan ketiga La Liga Spanyol 2016/2017. Jika Real Madrid pesta gol di kandang, Barcelona justru sebaliknya.

Madrid yang menjamu Osasuna di Santiago Berbabeu, Sabtu (10/9/2016), menang telak dengan skor 5-2. Tiga gol bek Los Blancos mencetak gol yakni Danilo, Sergio Ramos dan Pepe, melengkapi dua gol lainnya yang dicetak Cristiano Ronaldo serta Luca Modric.

Sementara dua gol tim tamu dicetak Oriol Riera dan David Garcia. Kemenangan itu membuat armada Zinedine Zidane untuk sementara bercokol di puncak klasemen dengan poin sembilan dari tiga laga.

Ada pun Las Palmas gagal melanjutkan kejutannya setelah dibekuk Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Sempat unggul lebih dulu, Pablo Sarabia dan Carlos Fernandez di menit akhir membuat Sevilla menutup laga dengan kemenangan.

Sementara Barcelona yang menjamu Alaves di Camp Nou, Minggu (11/9/2016) dini hari WIB, secara mengejutkan dipaksa tumbang. Dibuat tertinggal sejak babak pertama, Blaugrana akhirnya menyerah dari tim promosi tersebut dengan skor akhir 1-2. Kekalahan itu membuat Barcelona tertahan di posisi empat dengan poin enam, tertinggal tiga angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Hasil Liga Spanyol
Sabtu (10/9)
Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-4
Real Madrid vs Osasuna 5-2
Malaga vs Villareal 0-2
Sevilla vs Las Palmas 2-1

Minggu (11/9)
Barcelona vs Alaves 1-2

Klik di sini untuk update klasemen La Liga
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0073 seconds (0.1#10.140)