alexa snippet

Panas Bareng Las Palmas, Boateng juga Hot Bersama Melissa Satta

Panas Bareng Las Palmas, Boateng juga Hot Bersama Melissa Satta
Melissa Satta dan Kevin Prince Boateng berpose sebagai cover issue Majalah GQ Jerman edisi terbaru. (GQ)
A+ A-
LAS PALMAS - Kevin-Prince Boateng sedang disorot oleh media massa Spanyol setelah klub baru tempatnya berkarier mulai musim panas 2016, Las Palmas, sempat bercokol di puncak klasemen sementara kompetisi La Liga 2016/17.

Selain faktor tersebut, kemungkinan besar salah satu franchise penerbitan majalah ternama di Jerman ini juga melihat dari latar belakang Kevin. Yang mana dia lahir di Berlin, lalu memulai karier yuniornya di sana, bersama Reinickendorfer Fuchse serta Herta BSC (1994-2005).

Kevin juga pernah membela tim senior Hertha BSC di Bundesliga II dan Bundesliga hingga 2007. Setelah dibeli Tottenham Hotspur, dia sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund (2009). Kemudian Portsmouth mengembalikannya lagi ke Liga Primer Inggris. Setahun berselang, AC Milan jadi klub berikutnya yang memakai jasa pesepak bola kelahiran 6 Maret 1987 itu.

Pada 2013, Kevin kembali ke Bundesliga bersama Schalke 04. Usai sempat balik lagi ke Milan, pada musim panas 2016, pemain Timnas Ghana yang sempat memperkuat Timnas U19-U21 Jerman tersebut coba berkarier di La Liga Spanyol dengan Las Palmas.

Dari sederet pengalamannya itu, Kevin boleh dibilang juga sering masuk berita sportainment. Pasalnya, usai menikahi Jennifer selama empat tahun (2007-2011). Pria bertinggi badan 186 cm tersebut memilih berpisah setelah menjalin perselingkuhan dengan seorang model cantik nan seksi keturunan Italia bernama Melissa Satta.

Dan faktor model bertinggi badan 176 cm itulah yang selalu membuat mata media massa dunia menyorot Kevin pula. Nah Majalah GQ Jerman dalam edisi terbarunya untuk cover issue Oktober 2016 menampilkan Kevin-Melissa sebagai sampul depan mereka.
Kevin Prince Boateng dan Melissa Satta dalam sesi pemotretan buat GQ Magazine (GQ)
Dalam sejumlah pose pemotretan dengan menggunakan pakaian minim di tempat tidur dan kolam renang, keduanya tampil serasi dan tetap hot. Apalagi Melissa, bentuk tubuh wanita 30 tahun itu tetapi langsing seperti belum memiliki anak, padahal dia sudah melahirkan Maddox Prince Boateng dua tahun silam.

Perlu diketahui pula bahwa ini merupakan kali kedua, pasangan Kevin-Melissa tampil sebagai cover issue sebuah majalah, setelah sebelumnya mereka berpose panas untuk Vanity Fair.

Uniknya, meski wanita yang juga seorang presenter televisi di Italia itu dianggap sebagai ‘femme fatale’ alias sebagai wanita seksi yang telah membawa aura buruk bagi pasangannya. Nasib Kevin setelah kurang moncer bersama Milan, malah sejauh ini meraih sukses di Las Palmas. Karena dia sudah menyumbang dua gol dari dua kali penampilan.



(sbn)
loading gif
Top