LIVE di MNCTV Liga Futsal Profesional: Saksikan Keseruan 2 Laga Big Match

Jum'at, 07 Juli 2023 - 17:04 WIB
loading...
LIVE di MNCTV Liga Futsal Profesional: Saksikan Keseruan 2 Laga Big Match
Liga Futsal Profesional 2022/2023 kembali bergulir dengan persaingan semakin memanas untuk meraih hasil maksimal agar bersaing di papan atas klasemen sementara / Foto: MNC Media
A A A
Liga Futsal Profesional 2022/2023 kembali bergulir dengan persaingan semakin memanas untuk meraih hasil maksimal agar bersaing di papan atas klasemen sementara. MNCTV menayangkan secara langsung dua pertandingan big match antara Pendekar United vs Fafage Vamos FC pada Sabtu (8/7/2023) pukul 09.45 WIB dan Black Steel FC vs IPC Pelindo pada pukul 12.00 WIB.

Seluruh pertandingan bakal berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta. Fafage Vamos Banua selaku tuan rumah yang kini berada di peringkat ke-7 klasemen dengan raihan 17 poin, tentunya ingin meraih hasil maksimal menghadapi tim kuat Pendekar United yang berada di peringkat 5 klasemen sementara yang berisikan para pemain bintang seperti Ricardinho, Bayu Saptaji, dan Subhan Faidasa.



Di pertandingan lainnya, Black Steel FC yang berada di posisi kedua dengan raihan 32 poin akan menghadapi IPC Pelindo yang berada di posisi ke-9 klasemen. Black Steel FC bertekad untuk meraih kemenangan untuk mempersempit jarak oleh pemuncak klasemen sementara, yakni Bintang Timur Surabaya FC.

Pertandingan-pertandingan Liga Futsal Profesional lainnya juga dapat disaksikan di Soccer Channel, Vision+, dan RCTI+.



Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)