Cari Rumah di Italia, Fabregas Bakal Punya Tetangga Aktor Hollywood

Selasa, 18 Oktober 2016 - 20:47 WIB
Cari Rumah di Italia, Fabregas Bakal Punya Tetangga Aktor Hollywood
Cari Rumah di Italia, Fabregas Bakal Punya Tetangga Aktor Hollywood
A A A
LONDON - Cesc Fabregas kemungkinan besar akan bertetangga dengan selebritis Hollywood. Gelandang Chelsea itu kabarnya akan membeli rumah yang letaknya satu area dengan pemeran Batman.

Fabregas dilaporkan mengincar sebuah rumah yang ada di desa Laglio, disekitar Lake Como, yaitu kawasan orang elite Italia. Jika benar, pemain berusia 29 tahun itu bisa sering bertemu dengan George Clooney. Dia salah satu aktor besar Hollywood yang telah membintangi puluhan film, termasuk Batman & Robin.

Terkuaknya rencana Fabregas mencari rumah di Italia memunculkan spekulasi. Ini bisa diartikan pemain asal Spanyol itu akan meramaikan Serie A pada bursa musim dingin. Sebab, diyakini rumah itu bukan untuk dijadikan tempat liburan.

Cari Rumah di Italia, Fabregas Bakal Punya Tetangga Aktor Hollywood

Lake Como. Foto/Istimewa
Disinyalir Fabregas akan bergabung dengan AC Milan. Faktanya, letak Lake Como tidak terlalu jauh dari tempat latihan Milan. Selain itu, dia juga semakin jarang dilirik pelatih Antonio Conte.

Fabregas baru tampil tiga kali di Liga Primer musim ini. Dia tersisih karena posisinya kini diambil alih N’Golo Kante. Padahal sebelum Conte datang, dia selalu dipercaya mengawal lini tengah

Terlebih Milan juga sudah menunjukan ketertarikanya untuk merekrut Fabregas. Hadirnya owner baru asal China membuat I Rossoneri punya cukup dana untuk mencari kado tahun baru.

Disebutkan, dua perwakilan Milan, yakni ketua eksekutif Marco Fassone dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli hadir di London Barat. Mereka ikut melihat Chelsea melibas Leicester 3-0 akhir pekan lalu. Sayangnya, saat itu Fabregas tidak tampil akibat cedera.

Dipercaya kedatangan Fassone dan Mirabelli untuk membahas potensi pindahnya Fabregas ke San Siro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2861 seconds (0.1#10.140)