Cedera Bahu Paksa Barzagli Keluar dari Timnas Italia

Senin, 07 November 2016 - 17:50 WIB
Cedera Bahu Paksa Barzagli Keluar dari Timnas Italia
Cedera Bahu Paksa Barzagli Keluar dari Timnas Italia
A A A
TURIN - Kemenangan 2-1 yang diraih Juventus atas Chievo Verona, Minggu (6/11/2016) memakan korban. Bek tengah Juve, Andrea Barzagli terpaksa ditandu keluar lapangan sebab ia mengalami cedera di bagian bahu.

Sejauh ini belum diketahui berapa lama masa pemulihan sang pemain. Yang jelas Barzagli tak bisa memperkuat Timnas Italia yang bakal menghadapi Liechtenstein (13/11/2016) dan Jerman (16/11/2016).

"Andrea Barzagli sedang dirawat dan harus menggunakan alat penyangga untuk melindungi bahunya. Klub terus memantau kondisi Andrea sampai beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan di situs resmi Juventus.

Peran Barzagli di Juventus, bisa digantikan oleh Mehdi Benatia atau Daniele Rugani. Sedangkan di Timnas Italia, slot yang ditinggal Barzagli kini ditempati oleh Davide Astori yang bermain untuk Fiorentina.

Selain Barzagli, Juventus juga ditinggalkan Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala. Hingga berita ini diturunkan, Chiellini masih menjalani pemulihan cedera hamstring. Sementara Dybala terkapar karena masalah di bagian otot paha kanannya.

Untuk Chiellini, ia diperkirakan pulih pada pertengahan November 2016. Sedangkan Dybala harus beristirahat total hingga sebulan ke depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)