Susunan Pemain Inggris vs Spanyol

Rabu, 16 November 2016 - 02:29 WIB
Susunan Pemain Inggris vs Spanyol
Susunan Pemain Inggris vs Spanyol
A A A
LONDON - Gareth Southgate melakukan sedikit rotasi saat menjamu Spanyol dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB. Dalam susunan pemain yang baru saja dirilis, pelatih interim Inggris itu diketahui mengistirahatkan sejumlah pemain inti seperti Wayne Rooney dan Daniel Sturridge.

Absennya Rooney membuat Jordan Henderson memikul beban berat saat mengawal rekan timnya di pertandingan ini. Sementara untuk posisi pemain Manchester United akan digantikan oleh Jesse Lingard.

Untuk posisi penyerang, Southgate mempercayakan kepada Jamie Vardy dan Marcus Rashford. Tak hanya itu, perubahan juga terjadi di barisan belakang. Nathaniel Clyne menggantikan peran Kyle Walker di bek kanan.

Di kubu Spanyol, Pepe Reina akan memulai laga sebagai starter dengan menggantikan posisi David de Gea. Sementara pelatih Julien Lopetegui tetap menaruh harapan besar kepada pemain senior seperti Juan Mata, David Silva dan Cesar Azpilicueta.

Susunan Pemain Inggris vs Spanyol

Inggris (4-3-3)
Joe Hart, Nathaniel Clyne, Gary Cahill, John Stones, Danny Rose, Adam Lallana, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Sterling, Jamie Vardy, Marcus Rashford

Spanyol (4-3-3) Pepe Reina, Daniel Carvajal, Martinez, Nacho, Azpilicueta, Busquets, Mata, Thiago, Vitolo, Silva, Aduriz.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7980 seconds (0.1#10.140)