Italia Gagal Curi Kemenangan di Laga Persahabatan

Rabu, 16 November 2016 - 04:54 WIB
Italia Gagal Curi Kemenangan di Laga Persahabatan
Italia Gagal Curi Kemenangan di Laga Persahabatan
A A A
MILAN - Hasil imbang tanpa gol warnai jalannya laga persahabatan yang mempertemukan Italia versus Jerman di Giuseppe Meazza, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB. Berkat hasil tersebut Der Panzer masih mempertahankan rekor tak kebobolan mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Ini merupakan capaian yang luar biasa buat tim polesan Joachim Loew. Mengingat Jerman terakhir kali kebobolan sewaktu berhadapan dengan Prancis di semifinal Piala Eropa 2016 lalu. Sebaliknya Italia sejauh ini baru mengumpulkan dua kemenangan dan tiga seri dari sembilan laga persahabatan.

Beralih ke pertandingan. Tampil di depan pendukungnya Italia mendapatkan perlawanan sengit sepanjang 45 menit laga berlangsung. Bahkan Gianluigi Buffon dua kali jatuh bangun untuk menyelamatkan gawang Gli Azzurri dari ancaman Goretzka.

Sementara trio Belotti, Eder dan Immobile, tampil menjanjikan di lini depan meski masih kurang konsistensi dalam menyelesaikan peluang. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Giampiero Ventura melakukan pergantian pemain sebanyak dua kali. Buffon ditarik keluar dan memasukkan Gianluigi Donnarumma, sementara Davide Astori masuk menggantikan Alessio Romagnoli.

Skema permainan serangan balik dipertontonkan Jerman di pertandingan ini. Namun penyelesaian akhir penyerang mereka selalu gagal membuahkan hasil. Delapan menit sebelum pertandingan usai, tuan rumah mempunyai kans besar untuk merebut kemenangan jika saja sepakan Belotti tidak membentur mistar gawang

Meskipun kedua tim saling jual beli serangan di sisa pertandingan. Tapi tidak ada satu pun yang tercipta di pertandingan ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)