alexa snippet

Jelang ke Markas Celtic, Barcelona Dapat Dukungan Justin Bieber

Jelang ke Markas Celtic, Barcelona Dapat Dukungan Justin Bieber
Justin Bieber berfoto bersama Trio MSN FC Barcelona saat berkunjung ke Ciutat Esportiva pada Senin (22-11-2016). (Foto/FCBarcelona)
A+ A-
BARCELONA - Di sela-sela kesibukan berlatih jelang tandang ke markas Celtic, Rabu (23/11/2016). Para pemain FC Barcelona kedatangan penyanyi pop ternama dunia, Justin Bieber, pada Senin (21/11/2016).

Dalam foto-foto, video, dan kabar yang dirilis oleh situs resmi Barcelona. Justin tampak berfoto bersama dengan sejumlah pemain seperti Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi, hingga Rafinha.
Justin Bieber berfoto bersama Neymar di lapangan latihan FC Barcelona saat berkunjung ke Ciutat Esportiva pada Senin (22-11-2016). (Foto-sport.es)
Perlu diketahui, penyanyi 22 tahun asal Kanada tersebut menyempatkan diri mampir ke kompleks latihan Barcelona sebelum beraksi dalam konsernya di Palau Sant Jordi, Selasa (22/11/2016) malam waktu setempat.

Dalam kunjungan spesial ini, Justin mendapatkan kesempatan untuk menginjakkan kakinya di lapangan Camp Tito Vilanova, dimana bintang pop tersebut berbagi bola dengan beberapa pemain, dan mencoba kemampuannya melatih tendangan serta keterampilannya di depan gawang. Ini merupakan kunjungan kedua Justin ke kompleks latihan Barcelona setelah tahun 2011. 

Adapun latihan ini merupakan sesi latihan terakhir Barcelona sebelum keberangkatan menuju Glasgow, Skotlandia, dimana mereka akan menghadapi tuan rumah Celtic pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2016/17, Rabu (23/11) atau Kamis (24/11) dini hari WIB.

Situasi Grup C saat ini, Barcelona masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 9. Mereka diikuti berturut-turut oleh Manchester City (7 poin), Borussia Monchengladbach (4), dan Celtic (2).



(sbn)
loading gif
Top