HT Bangga Futsal Daerah Berkembang Pesat

Kamis, 24 November 2016 - 04:27 WIB
HT Bangga Futsal Daerah Berkembang Pesat
HT Bangga Futsal Daerah Berkembang Pesat
A A A
AMBON - Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi sekaligus bangga melihat perkembangan olahraga futsal di daerah-daerah yang maju pesat.

“Sekarang berkembang pesat, kita lihat banyak bibit-bibit baru, pemainnya bagus-bagus. Saya terus terang bangga dengan mereka,” ujar HT seusai melantik pengurus Federasi Futsal Provinsi (FFP) Maluku, Sulawesi Barat dan Gorontalo di Lapangan Futsal Pandan Kasturi, Ambon, Maluku, Selasa (22/11/2016).

Dia berharap pesatnya perkembangan futsal bisa menjadi sumber kaderisasi tim nasional (timnas) yang membanggakan di kompetisi internasional. “Futsal di daerah-daerah berkembang pesat. Banyak klub baru, makin kompetitif, pasti menghasilkan pemain yang baik,” imbuh HT
HT Bangga Futsal Daerah Berkembang Pesat

Di depan para pengurus yang dilantik, HT menekankan perlu langkah-langkah taktis yang diprogramkan untuk meningkatkan futsal lebih baik lagi ke depannya. Langkah-langkah itu antara lain dengan sering berlatih, terus mengadakan berbagai kompetisi, dan melakukan pertandingan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

HT berjanji akan mendatangkan pelatih dengan pengalaman juara dunia, meningkatkan sarana dan prasarana yang memadai, dan terus menyiarkan turnamen futsal agar masyarakat lebih mencintai sekaligus mendorong olahraga ini lebih maju lagi.
HT Bangga Futsal Daerah Berkembang Pesat
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)