Parsahutaon se-Cilincing, Koja, Kelapa Gading Dukung Charles Honoris dan Johny Simanjuntak

Minggu, 23 Juli 2023 - 15:09 WIB
loading...
Parsahutaon se-Cilincing, Koja, Kelapa Gading Dukung Charles Honoris dan Johny Simanjuntak
Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris menghadiri Paguyuban Parsahutaon se-Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading di Gelanggang Remaja Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/7/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris menghadiri Paguyuban Parsahutaon se-Cilincing, Koja , dan Kelapa Gading di Gelanggang Remaja Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/7/2023). Acara dihadiri berbagai komunitas masyarakat Batak dan juga anggota DPRD DKI Jakarta Johny Simanjuntak.

Dalam kesempatan ini, Charles berbicara tentang program-program kerja yang telah dan akan dijalankannya di DPR khususnya terkait isu-isu yang menjadi fokus Komisi IX yang membidangi ketenagakerjaan, kesehatan, dan kependudukan.

Peserta mengapresiasi kedatangan Charles dan Johny. Mereka berharap dua tokoh bisa kembali maju pada Pileg 2024.

Parsahutaon se-Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading berkomitmen memberikan dukungan penuh pada keduanya untuk kembali melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai simbol penghormatan, Charles menerima ulos dan makanan khas Batak Dekke Naniura yang diberikan oleh penyelenggara acara. Ini merupakan simbol persaudaraan, kehormatan, dan dukungan dari masyarakat kepada Charles.

Acara diakhiri dengan penuh semangat dan harapan masyarakat. Charles dan Johny berkomitmen terus berjuang dan bekerja keras dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat serta dukungan penuh untuk bersama mencapai Indonesia Emas 2045.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)