West Ham Rusak Momen Kebangkitan Manchester United

Senin, 28 November 2016 - 01:44 WIB
West Ham Rusak Momen Kebangkitan Manchester United
West Ham Rusak Momen Kebangkitan Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United harus puas dengan raihan satu poin di matchday ke-13 Liga Primer Inggris. Menghadapi West Ham United di Old Trafford Stadium, Minggu (27/11/2016) malam WIB, MU dipaksa imbang 1-1.

Hasil ini seolah menodai kebangkitan MU yang tampil fantastis di tengah pekan lalu. Bertarung dengan Feyenoord pada ajang Liga Europa, Setan Merah pesta empat gol tanpa balas.

Namun pada laga ini, tim besutan Jose Mourinho sempat kaget saat West Ham memimpin di menit kedua. Berawal dari umpan tendangan bebas, Diafra Sakho mampu mengoyak gawang MU kawalan David De Gea.

Tuan rumah coba meningkatkan serangan demi menyamakan kedudukan. Tapi peluang yang didapat Juan Mata, Marus Rahsford dan Zlatan Ibrahimovic gagal diselesaikan menjadi gol.

Setelah beberapa percobaan, MU akhirnya mampu mengubah keadaan. Umpan jarak jauh Paul Pogba diteruskan Ibrahimovic dengan kepalanya. Bola bersarang di pojok kanan gawang.

Di sisa waktu babak pertama, MU terus menggempur lini belakang West Ham. Tapi apa mau dikata, mereka tetap kesulitan mencetak gol kedua.

Selepas jeda, kendali permainan masih dipegang oleh Setan Merah. Untuk menambah daya gedor, MU langsung memainkan Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan di menit 65.

Sayangnya strategi tersebut tidak membuahkan hasil hingga akhir pertandingan. Untuk kelima kalinya di Liga Primer musim ini, MU gagal meraih angka sempurna di Old Trafford Stadium. Ibrahimovic Cs kini terpaku di posisi enam dengan mengantongi 20 poin.

Susunan pemain
Manchester United:
De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard (Fellaini 85'), Mata (Mkhitaryan 65'), Rashford (Rooney 65'); Ibrahimovic

West Ham United: Randolph; Collins, Ogbonna, Kouyate; Cresswell, Noble, Obiang, Antonio; Payet (Feghouli 90'), Lanzini (Ayew 74'), Sakho (Fletcher 66')
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8622 seconds (0.1#10.140)