alexa snippet

Piala Liga Inggris 2016/2017

Kabar Tim dan Prediksi Skor Liverpool vs Leeds United

Kabar Tim dan Prediksi Skor Liverpool vs Leeds United
Prediksi skor Liverpool vs Leeds United di perempat-final Piala Liga Inggris 2016/17 (Foto/jagobetting)
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool sedang terbang tinggi di Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Kemenangan 2-0 atas Sunderland akhir pekan lalu, masih menempatkan mereka di peringkat kedua klasemen sementara. Akankah The Reds bakal habis-habisan, ketika menghadapi Leeds United di Piala Liga Inggris tengah pekan ini?

Ya, Liverpool akan menjamu Leeds United pada perempat-final Piala Liga Inggris 2016/17. Stadion Anfield, akan jadi saksi pertarungan kedua kubu, yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (29/11) malam waktu setempat atau Rabu (30/11) dini hari WIB. Berikut kabar tim dan prediksi skornya.

Kabar tim (Liverpool)
*Adam Lallana hampir sedikit lagi kembali beraksi, tapi mungkin masih akan disimpan hingga usai melawan Bournemouth akhir pekan ini. Karena cedera ringan di betisnya, Daniel Sturridge absen dalam kemenangan atas Sunderland akhir pekan lalu, mungkin Juergen Klopp tak mau berisiko menurunkannya di laga ini.
*Phillippe Coutinho dipastikan out dari laga ini, akibat mendapat cedera engkel akhir pekan lalu. Shey Ojo dan Joe Gomez berpotensi tampil di tim utama pasca cedera. Hanya saja, walau sudah kembali berlatih, mereka dinilai kurang bugar untuk main 90 menit. Sedang Danny Ings tak bisa tampil semusim.
*Para pemain yang jarang dapat menit main di tim utama seperti, Simon Mignolet, Alberto Moreno, Ragnar Klavan, dan Lucas, berpotensi masuk starting XI laga ini, walau Klopp bisa jadi memilih memainkan lebih banyak pemain muda Liverpool. 

Kabar tim (Leeds United)
*Leeds menyambut kembali Pontus Jansson di lini belakang, setelah dia absen dalam kemenangan 2-1 atas Rotherham akhir pekan lalu akibat suspensi. Tapi, Liam Bridcutt dan Pablo Hernandez masih cedera. Garry Monk tak punya alasan melakukan perubahan skuat, dan akan menampilkan starting XI terbaiknya di Anfield.

Perkiraan starting XI
Liverpool (4-3-3)
Mignolet (g): Moreno, Leiva, Matip, Alexander-Arnold; Stewart, Henderson, Grujic; Woodburn, Origi, Mane
Leeds (4-2-3-1)
Green (g): Taylor, Jansson, Bartley, Ayling; O’Kane, Phillips; Dallas, Roofe, Sacko; Wood

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Liverpool tidak pernah kalah lagi, sejak dipecundangi Burnley 0-2, pada Liga Inggris 20 Agustus 2016. Mereka telah memenangkan 11 dari 14 laga terakhir di berbagai kompetisi.
*Gawang Liverpool tidak kebobolan pada dua laga terakhir di liga, sebuah pencapaian pertama kalinya sejak Februari 2016.
*Setelah tampil kurang baik dan tak konsisten di awal musim, Leeds sedang melaju hebat di bawah Garry Monk. Mereka hanya kalah sekali dari 7 laga belakangan di berbagai ajang, dan mulai menanjak ke lima besar klasemen sementara Divisi Championship.
*Leeds telah memenangkan tiga laga tandang terakhir mereka di Divisi Championship.
*Ini merupakan bentrok pertama kedua kubu sejak 2009 (Liverpool menang 1-0), dan yang pertama di Anfield sejak 2003 (Liverpool menang 3-1).
*Tim asuhan Garry Monk selalu kalah dari lima pertemuan lawan Liverpool.  
Prediksi skor: Liverpool vs Leeds United (3-1)
(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top