Serunya Ngariung Menikmati Menu Sunda Sepuasnya

Senin, 24 Juli 2023 - 12:29 WIB
loading...
Serunya Ngariung Menikmati Menu Sunda Sepuasnya
Ngariung Package Favehotel Bandara Tangerang. Foto/Dok Favehotel Bandara Tangerang
A A A
JAKARTA - Hidangan Sunda menjadi salah satu menu favorit yang cocok untuk makan siang atau makan malam. Tak heran jika banyak restoran yang menawarkan menu ini. Agar lebih kental suasana Sunda-nya, biasa pihak restoran juga menyuguhkan ambience khas Sunda seperti saung.

Ngariung menikmati makanan Sunda dengan konsep seperti itu mungkin sudah biasa. Nah bagaimana rasanya ngariung menu Sunda di hotel? Ternyata tak kalah serunya. Apalagi dengan konsep "All You Can Eat" alias makan sepuasnya.

Nah bila penasaran, mungkin Anda bisa mengunjungi Favehotel Bandara Tangerang. Karena bulan Juli 2023 ini, hotel tersebut sedang menghadirkan promo menarik “Ngariung Package” dengan konsep makan sepuasnya makanan masakan sunda.



Jika kita bicara All You Can Eat atau makan sepuasnya siapa yang tidak tergiur dan yang tidak tau mengenai konsep yang satu ini, saat ini restoran ataupun tempat makan sudah banyak menjamur menawarkan konsep All You Can Eat, mulai dari yang menawarkan harga 5000 per piringnya, sampai yang berkonsep full aneka daging.

Favehotel Bandara Tangerang, Hotel bintang 3 yang berada di wilayah bandara Soekarno – Hatta Tangerang menghadirkan promo “ngariung package” yang dapat dinikmati harga mulai dari Rp 125,000 nett/pax, favehotel Bandara Tangerang membuat gebrakan baru dengan membuat All You Can Eat atau makan sepuasnya dengan menu makanan sunda, hal ini dibuat untuk menarik minat pasar yang tidak lagi asing dnegan menu masakan Indonesia khususnya masakan Sunda.



Tak hanya itu saja favehotel Bandara Tangerang memberikan gratis 1 pax untuk pembelian 5 pax, buy 5 get 1 free untuk tamu yang ingin menikmati paket ngariung ini dengan teman dan keluarga.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)