Ini Rute Menuju Stadion Pakansari

Selasa, 29 November 2016 - 15:31 WIB
Ini Rute Menuju Stadion Pakansari
Ini Rute Menuju Stadion Pakansari
A A A
JAKARTA - Terpilihnya Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor untuk menggelar semifinal pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia versus Vietnam buat sebagian orang sangat mengejutkan. Stadion ini memang bergolong anyar dan baru saja dipakai untuk gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

Indonesia akan memulai perjuangannya merentas ke pentas internasional usai terbebas dari sanksi FIFA. Tak ayal laga yang akan berlangsung pada Sabtu (3/12/2016) dan disiarkan langsung RCTI itu diperkirakan akan menyedot perhatian.

Animo publik pecinta timnas akan membuncah dan tidak sedikit yang belum mengetahui letak posisi Stadion Pakansari. Lalu bagaimana caranya untuk bisa menuju stadion yang selesai dibangun pada 2014 itu ? Ada beragam pilihan transportasi jika kebetulan tidak menggunakan kendaraan pribadi.
  • Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, khususnya mobil bisa mengaksesnya melalui jalan tol Jagorawi. Baik dari Jakarta maupun dari Bogor bisa keluar di pintu tol Sentul. Dari sana Anda langsung mengambil jalan Alternatif Sentul menuju Cibinong dan langsung menuju Stadion Pakansari.
  • Sementara yang menggunakan kendaraan roda dua, bisa mengambil akses Jalan Raya Bogor. Jika Anda dari arah Jakata, setelah melewati Cililitan ambil lurus hingga melewati Depok. Jalan yang sudah diperlebar akan memudahkan perjalanan hingga nanti menemukan gerbang Pemda Cibinong yang ada di sisi kanan jalan.
  • Begitu memasuki kompleks Pemda Cibinong atau Jalan Tegar Beriman itu artinya tidak lama lagi sampai tujuan. Kurang lebih satu kilometer nanti akan bertemu dengan akses Jalan Kol. Edy Yoso Martadipura dan tinggal lurus saja akan langsung kompleks stadion.
  • Alternatif lainnya, melalui Jalan Raya Lenteng Agung-Depok. Setelah masuk Kota Depok, Anda langsung lurus saja mengarah ke arah Citayam. Namun kondisi jalan yang mengecil adanya perlintasan kereta tepat di Stasiun Citayam membuat perjalanan tersendat.
  • Sebagai pilihan, begitu Anda setelah melewati Kantor Wali Kota Depok, perhatikan sisi kiri jalan. Nantinya Anda akan menemukan Grand Depok City (GDC). Itu sebuah kompleks perumahan yang menyediakan akses jalan hingga menuju kawasan Pemda Cibinong. Jalannya cukup besar dan petunjuk jalannya sangat jelas untuk mengarahkan ke Stadion Pakansari.
Ini Rute Menuju Stadion Pakansari
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0528 seconds (0.1#10.140)