Hary Tanoe Berharap Futsal Terus Berkembang

Rabu, 30 November 2016 - 11:57 WIB
Hary Tanoe Berharap Futsal Terus Berkembang
Hary Tanoe Berharap Futsal Terus Berkembang
A A A
JAKARTA - Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo, berharap futsal Tanah Air dapat terus berkembang dengan baik. Harapan tersebut disampaikan Hary Tanoe dalam sambutannya pada pembukaan Kongres Federasi Futsal Indonesia (FFI) 2016 di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Hadir saat pembukaan kongres, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga, dan KONI Pusat. Kongres FFI 2016 sendiri nantinya membahas mengenai aktivitas yang telah dilakukan pada 2015-2016 dan rencana kerja di 2017.

"Harapannya futsal dapat berkembang dengan baik di Indonesia dan luar negeri. Sejak dipercaya memegang FFI, kami memiliki target untuk mengembangkan futsal baik dari segi prestasi maupun peminat," ujar Hary Tanoe .
Dalam perjalanannya memimpin FFI, Hary Tanoe memang telah memberikan angin segar dalam dunia futsal Tanah Air. Hingga saat ini, Futsal Indonesia telah duduk di posisi sembilan Asia.

Hary Tanoe berharap dalam satu atau dua tahun mendatang futsal Tanah Air dapat menduduki posisi lebih baik. "Futsal saat ini sudah peringkat sembilan dalam satu, dua tahun semoga dapat naik ke peringkat ketujuh dan tanding di Piala Dunia," jelas Hary Tanoe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9060 seconds (0.1#10.140)