Britney Spears Mendadak Hapus Akun Instagram, Penggemar Ketar-ketir

Selasa, 25 Juli 2023 - 10:03 WIB
loading...
Britney Spears Mendadak Hapus Akun Instagram, Penggemar Ketar-ketir
Kabar mengejutkan datang dari Britney Spears. Pelantun Toxic ini mendadak menghapus akun Instagram pribadinya hingga membuat penggemar kebingungan. Foto/People
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Britney Spears . Pelantun Toxic ini mendadak menghapus akun Instagram pribadinya hingga membuat penggemar kebingungan.

Aksi Britney Spears menghapus akun Instagram ini dilakukan tepat tak lama setelah merilis lagu barunya, Mind Your Business. Lagu ini berkolaborasi dengan Will.i.am.

Dilansir dari Yahoo Entertainment, Selasa (25/7/2023) penggemar yang mencoba mengakses akun Instagram penyanyi 41 tahun itu pada Sabtu, 22 Juli 2023 malam kecewa melihat media sosial sang idola telah dihapus.

"Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram," tulis pemberitahuan Instagram.



Tidak jelas mengapa penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu memutuskan untuk menghapus akun Instagram pribadinya. Malam sebelumnya, dia membagikan video yang menampilkan dirinya dan suaminya, Sam Asghari mengenakan topi yang serasi.

Setelah lagu barunya dirilis, pemilik nama asli Britney Jean Spears ini belum melakukan promosi. Dia hanya memposting ulang unggahan Will.i.am ke Instagram Stories miliknya.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi itu menghapus akun Instagram pribadinya. Dia telah melakukannya beberapa kali selama setahun terakhir dan penggemar tidak pernah yakin kapan akan kembali online.

Britney Spears terakhir kali menghapus akun Instagram miliknya pada 8 Juni, tak lama setelah mengunggah foto Brad Pitt .



“Saya membagikan foto ini karena dia sangat mirip dengan paman saya, agak menyeramkan!!! Dua saudara laki-laki ayah saya tinggal bersama kami ketika saya tumbuh dewasa," tulis Britney Spears.

"Ketika saya berusia 2 tahun, yang identik dengan gambar ini membantu saya menggunakan toilet… miniatur toilet bayi saya berwarna kuning cerah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)