alexa snippet

Piala AFF 2016

Terungkap Alasan Vicky Vette Setia Dukung Timnas Indonesia

Terungkap Alasan Vicky Vette Setia Dukung Timnas Indonesia
Tiap kali Timnas Indonesia berlaga, ada satu pesohor dunia yang amat setia memberi dukungan. Dia adalah aktris cantik asal Norwegia, Vicky Vette. Foto/Twitter @vickyvette
A+ A-
JAKARTA - Tiap kali Timnas Indonesia berlaga, ada satu pesohor dunia yang amat setia memberi dukungan. Dia adalah aktris cantik asal Norwegia, Vicky Vette.

Siapa yang tak mengenal Vicky? Aktris cantik berambut pirang ini memang dikenal pendukung fanatik Timnas Indonesia. Tiap kali Boaz Solossa dkk bertanding, Vicky selalu menyemangati lewat lini masa Twitter pribadinya @vickyvette yang punya 759 ribu pengikut.

Aktris yang dikaruniai tubuh molek ini, bahkan sampai hafal bagaimana caranya membuat heboh kala mendukung timnas. Gaya khas komentator sepak bola Indonesia, Hadi Gunawan, yang acapkali berteriak 'Ahay' ketika peluang Indonesia terbuang, sering ditulis Vicky untuk menyemarakkan linimasa Twitter-nya.

Vicky tidak punya pemain idola di Timnas Indonesia sebagaimana lazimnya pendukung lain. Sebagai bentuk dukungan secara total, Ia memberi tanda ciuman bagi siapapun yang mencetak gol untuk tim Merah Putih baik Andik Vermansyah, Boaz Solossa, dan pemain lainnya.

Hal itu diperlihatkan Vicky ketika menyaksikan pertandingan melawan Filipina di fase grup Piala AFF 2016 beberapa waktu lalu. Stefano Lilipaly yang sempat membawa Indonesia unggul 1-0 langsung mendapat kecupan manis dari Vicky.


Dan ketika Indonesia kebobolan, seperti ketika Vietnam membobol gawang Indonesia di leg kedua semifinal, Rabu (7/12) kemarin, wanita berusia 51 tahun kesal dan menyebut Vietnam dengan kata 'sialan'.

Jadi mengapa Vicky begitu setia mendukung Timnas Indonesia? Padahal, wanita yang berencana mengundang seluruh skuat pesta ke Amerika Serikat itu bukan siapa-siapa bagi Indonesia.


Lewat Twitter, Vicky mengungkap alasan mengapa sangat mati-matian mendukung Timnas Indonesia. Ada dua hal jadi penyebabnya yakni karena punya penggemar di Tanah Air serta kagum dengan jersey Timnas Indonesia itu sendiri.



Kini, Indonesia berhasil melenggang ke final Piala AFF 2016 dan melawan Thailand pada 14 dan 17 Desember mendatang. Wanita yang lahir di Stavanger, Norwegia, 12 Juni 1965 itu menegaskan Indonesia yang bakal juara.


Jadi, siapapun Vicky, terima kasih sudah bantu memberi dukungan kepada Timnas Indonesia. Berharap, Anda bisa menyaksikan langsung Timnas Indonesia berlaga di Stadion Pakansari, Bogor.



(sbn)
loading gif
Top