Pria Ini Hidup dengan 2 Penis, Bicara tentang Kehidupan Seksnya yang Tak Biasa

Jum'at, 28 Juli 2023 - 07:53 WIB
loading...
Pria Ini Hidup dengan 2 Penis, Bicara tentang Kehidupan Seksnya yang Tak Biasa
Tank, pengemudi truk asal Amerika Serikat yang terlahir dengan dua penis. Foto/Soft White Underbelly/YouTube
A A A
LOS ANGELES - Seorang pria pengemudi truk asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) terlahir dengan dua penis. Dia juga berbicara tentang kehidupan seksnya yang tidak biasa akibat kelainan genetik tersebut.

Pria tersebut, yang diidentifikasi hanya sebagai Tank, menderita diphallia, kelainan genetik di mana seorang pria dilahirkan dengan dua penis.

Menurut Medical News Today, hal itu dapat terjadi pada satu dari setiap lima hingga enam juta kelahiran.

Dalam sebuah wawancara dengan Soft White Underbelly, Tank mengungkapkan bahwa dia dikirim ke pusat penahanan remaja setelah dihukum karena pembunuhan pada usia 12 tahun.



Tank masih perjaka sampai dibebaskan dari tahanan pada usia 24 tahun dan mulai memanfaatkan organ ekstra setelah mendapatkan kebebasan.

"Wanita tidak percaya ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya punya dua...., tapi kemudian saya membawa mereka ke kamar yang akan mereka lihat," katanya dalam wawancara video yang dilansir New York Post, Jumat (28/7/2023).

Tank memberikan detail tentang diphallia, mengatakan bahwa dia akan ejakulasi dari kedua organ vitalnya pada saat yang sama—bahkan jika hanya salah satu yang distimulasi.

Pengemudi truk itu juga mengungkapkan bahwa beberapa wanita menikmati sensasi dari kondisi fisiknya yang tidak biasa tersebut, termasuk kekasihnya.

"Dia ingin menjadi bintang porno dan dia ingin kami membuat video bersama," ungkap Tank. “Saya mungkin akan menghasilkan banyak uang," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)