alexa snippet

Liga Spanyol 2016/2017

Villarreal Depak Atletico dari Posisi Empat Besar

Villarreal Depak Atletico dari Posisi Empat Besar
Pemain Villareal merayakan gol yang dicetak Manuel Trigueros ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol 2016/2017 di Estadio El Madrigal, Selasa (13/12/2016) dini hari WIB. Villareal menang 3-0 di laga tersebut. Foto/REUTERS/Hei
A+ A-
VILLARREAL - Atletico Madrid harus rela terdepak dari posisi empat besar klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/2017. Pasalnya, Los Rojiblancos menderita kekalahan 0-3 saat bertanding di Estadio El Madrigal, Selasa (13/12/2016) dini hari WIB.

Atletico yang penampilannya tengah angin-anginan, menelan kekalahan keempat musim ini. Tak tanggung-tanggung, kekalahan 0-3 mereka derita saat bertandang ke markas Villarreal.

The Yellow Submarine
-julukan Villarreal- menggasak tamunya berkat aksi Manuel Trigueros di menit ke-28, Jonathan Dos Santos menit ke-38, dan Roberto Soriano di menit ke-90.

Trigueros membuka keunggulan Villarreal di menit ke-28 setelah memanfaatkan kesalahan Diego Godin. Dengan sekali drible, pemain berusia 25 tahun tanpa kesulitan menundukkan Jan Oblak.

Jonathan Dos Santos menggandakan kedudukan di menit ke-38. Berawal dari sepakan Pato yang dimentahkan Oblak, bola rebound langsung disepak Dos Santos. Sempat membentur tiang, tapi pemain asal Meksiko tidak membuang kesempatan keduanya ketika bola kembali bergulir ke arahnya. Skor 2-0 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Atletico langsung menggebrak lewat aksi Gameiro. Eks striker Sevilla melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi masih bisa dimentahkan Asenjo.

Atletico praktis menguasai jalannya babak kedua. Tapi serangan yang dibangun selalu kandas, baik karena berhasil dipatahkan lawan maupun terperangkap offside.

Alih-alih dapat gol, Atletico malah kebobolan di menit ke-90. Serangan balik cepat yang diperagakan Villareal memaksa kiper Angel Moya yang masuk menggantikan Oblak, juga ikut merasakan memungut bola dari sarangnya, sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0 untuk kemenangan Villarreal.

Kekalahan ini membuat Atletico turun ke posisi enam dengan poin 25 dari 15 pertandingan. Sementara Villarreal naik ke posisi empat dengan poin 26 dari 16 laga.

Susunan Pemain
Atletico Madrid:
Oblak (Angel Moya 41'), Juanfran, Savic, Godin, Lucas, Gabi, Tiago (Niguez 30'), Koke, Correa (Ferreira-Carrasco 66'), Griezmann, Gameiro

Villarreal:
Asenjo, Costa, Gonzalez, Ruiz, Gaspar, Dos Santos, Trigueros (N'Diaye 90'), Bruno Soriano, Roberto Soriano, Pato (Hernandez '79), Sansone  (Santos Borre 90')



(aww)
loading gif
Top