alexa snippet

Lionel Messi Bakal Nikah Tahun Depan

Lionel Messi Bakal Nikah Tahun Depan
Lionel Messi dilaporkan akan segera menikahi kekasihnya Antonella Roccuzzo pada tahun depan. Katedral Rosario disebut-sebut menjadi tempat yang akan menggelar pernikahan tersebut / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Lionel Messi dilaporkan akan segera menikahi kekasihnya Antonella Roccuzzo pada tahun depan. Itu diketahui setelah penyiar Radio Metro, Pablo Varsky memberitahukan mengenai hal tersebut.

Selama Varsky siaran tidak menyebutkan tanggal kapan pernikahan kedua pasangan sejoli tersebut. Namun mengenai tempat acara kemungkinan akan berlangsung di Rosario, Argentina.

Tapi salah satu surat kabar La Capital menyebut jika bintang Barcelona itu akan mengakhiri masa lajangnya pada pertengahan tahun depan. Kemungkinan acara sakral tersebut akan berlangsung pada 24 Juni atau bertepatan dengan hari ulang tahun Messi.

"Memang benar, akan ada pernikahan pertengahan tahun depan," demikian tulisan surat kabar lokal seperti dikutip Mirror, Jumat (16/12/2016).

Messi diharapkan kembali ke Rosario pada 12 Juni 2017, setelah ia menyelesaikan tur pra musim dengan Barcelona. Seluruh skuat Blaugrana, tim nasional Argentina, dan sahabat bakal diundang untuk menghadiri acara pernikahan tersebut.

Katedral Rosario disebut-sebut menjadi tempat yang akan menggelar pernikahan tersebut. Setelah itu Messi dan Roccuzzo akan pergi ke rumah keluarga La Pulga di Arroyo Seco.

Sekadar mengingatkan, Messi dan Roccuzzo pertama kali bertemu di Rosario pada 1996. Pertemuan tersebut bisa dikatakan tidak disengaja mengingat kekasihnya tersebut awalnya merupakan tempat dekat sepupunya, Lucas.

Setelah puluhan tahun mengenal wanita berparas cantik, akhirnya Messi memberanikan diri untuk menikahi kekasihnya tersebut. Selama berhubungan, Messi dan Roccuzzo sudah dikaruniai dua anak bernama Thiago dan Mateo.



(bbk)
loading gif
Top