alexa snippet

Saya dan Katia Aveiro Pernah Bercinta di Kamar Cristiano Ronaldo

Saya dan Katia Aveiro Pernah Bercinta di Kamar Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dengan Katia Aveiro dan ibunda mereka Dolores Aveiro. (Foto/s3c.es)
A+ A-
MADRID - Katia Aveiro, kakak kandung Cristiano Ronaldo, merespons rumor yang mengklaim bahwa diantara dirinya dengan megabintang Real Madrid tersebut, hingga saat ini tidak memiliki hubungan baik.

Ya, perlahan-lahan Katia sepertinya ingin mencoba membersihkan dirinya dari rumor, yang mana mengatakan dia tidak berhubungan baik dengan Ronaldo. Rumor itu sendiri disemburkan oleh mantan kekasih Katia, Claudio Coelho.
Claudio Coelho dengan Katia Aveiro. (Foto-vip.pt)
Sebelumnya dalam sebuah reality show di Portugal, Claudio pernah mengungkap bahwa hubungan antara Katia dan Ronaldo telah menjauh. Selain itu, Claudio yang juga penyanyi dan seorang pemain poker internasional. Juga membuka diri secara blak-blakan, jika dia pernah bercinta dengan Katia di kamar Ronaldo.

“Ketika kami berpacaran, Katia sedang mengikuti reality show di Spanyol. Dan Cristiano tidak menyukai ide itu sama sekali. Sejak saat itu, hubungan mereka (Katia dengan Ronaldo) menjauh,” begitu kata Claudio Coelho dalam pengakuannya seperti dilaporkan Antena 3.

Usai mendengar kabar tersebut, Katia seperti kebakaran jenggot. Apalagi Claudio juga menambahkan dalam pengakuannya tersebut, bahwa ketika dia masih berpacaran dengan wanita seksi berusia 40 tahun itu.

Mereka pernah memakai kamar Ronaldo untuk bercinta. Kelakuan itu mereka lakukan di dua rumah Ronaldo, baik yang di Natural Park of Geres di Portugal dan juga di La Finca di Madrid.

“Sayangnya, tidak banyak memang antar sesama saudara atau adik yang berbicara (dengan kakak wanitanya). Tapi untungnya, hal itu tidak terjadi dalam kasus saya. Keluarga penting bagi saya, dan mereka juga begitu kepada saya. Walaupun kami (Katia dengan Ronaldo) tidak hidup serumah, namun kami tumbuh bersama dan telah belajar untuk saling menyayangi satu sama lain,” balas Katia di blog pribadinya.

Lalu, bagaimana dengan ucapan Claudio soal Anda yang berhubungan badan dengannya di rumah Ronaldo? Untuk yang ini Katia belum menjawabnya. So, bisa jadi benar!



(sbn)
loading gif
Top