alexa snippet

Lionel Messi Mudik ke Argentina Bareng Keponakan

Lionel Messi Mudik ke Argentina Bareng Keponakan
Lionel Messi memanfaatkan waktu libur Natal tahun ini dengan berkumpul bersama keluarga besar di Argentina / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Lionel Messi memanfaatkan waktu libur Natal tahun ini dengan berkumpul bersama keluarga besar di Argentina. Hal itu terlihat ketika La Pulga beserta dua keponakannya berada di Bandara El Part, setelah mengantarkan Barcelona menang atas Espanyol 4-1 di Stadion Camp Nou, Senin (19/12/2016) dinihari WIB.

Seperti dikutip dari Sport, Selasa (20/12/2016), Messi tampaknya sudah mendapatkan izin dari pelatih Barcelona Luis Enrique untuk menghabiskan waktu libur Natal di kampung halamannya. Dia pun lantas berkemas untuk menuju Bandara El Part seusai menyumbangkan satu gol kemenangan Blaugrana di laga bertajuk Derby Catalan.
Lionel Messi Mudik ke Argentina Bareng Keponakan
Pesawat jet pribadi yang akan diterbangkan oleh saudaranya Rodrigo sudah menunggu di bandara tersebut. Sayangnya, pihak keamanan bandara tidak mengizinkan kamera pewarta berita untuk masuk ke dalam.
Lionel Messi Mudik ke Argentina Bareng Keponakan
Sementara kekasihnya Antonella Roccuzzo, ayah serta kedua anak Messi sudah lebih dulu melakukan perjalanan ke Argentina. Tapi keluarga yang tengah berbahagia tersebut akan kembali dipersatukan, sebab pemain bernomor punggung 10 itu tak lama lagi akan tiba di kampung halaman.

Liburan Natal yang dilakukan Messi boleh dikatakan bertepatan dengan spekulasi tentang rencana pernikahannya. Kemungkinan keluarga besar akan membicarakan mengenai tanggal dan tempat sakral tersebut.

Baca juga:
Lionel Messi Bakal Nikah Tahun Depan




(sbn)
loading gif
Top