Djanur: Persib Hadapi Persipura Cuma untuk Latihan

Sabtu, 24 Desember 2016 - 17:52 WIB
Djanur: Persib Hadapi Persipura Cuma untuk Latihan
Djanur: Persib Hadapi Persipura Cuma untuk Latihan
A A A
BANDUNG - Djajang Nurdjaman dipastikan absen mengomandoi Persib Bandung kala berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, 7 Januari 2017. Selain karena ada urusan, pelatih yang akrab disapa Djanur menilai laga tersebut cuma sebagai ajang latihan.

Seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (24/12/2016), Djanur bakal absen mendampingi Atep dkk menghadapi Persipura. Laga tersebut adalah ajang bertemunya juara Indonesia Super League 2014 yang diwakili Persib, dengan Indonesia Soccer Championship 2016 yang mana Persipura keluar sebagai jawara.

Djanur absen lantaran mesti berangkat ke Bangkok, Thailand, untuk kursus lisensi A kepelatihan dari AFC. Pelatih berkumis tebal itu akan menimba ilmu kepelatihan selama satu bulan terhitung sejak 3 Januari 2017.

"Rencana saya akan berangkat tanggal 2 Januari. Untuk laga tanggal 7 Januari nanti, saya tidak bisa mendampinginya sehingga akan dipegang asisten," ungkapnya.

Djanur menegaskan, laga kontra Persipura cuma jadi ajang latihan Persib menyambut musim 2017. Pasalnya jika tidak ada halangan, maka kompetisi Indonesia Super League akan kembali digelar pada Maret mendatang.

Kendati demikian, Djanur tetap memberi metode ke pelatihan kepada skuat Maung Bandung. "Akan tetap terpantau, sekarang kan teknologi sudah maju. Program latihan juga sudah saya sampaikan kepada asisten," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)