alexa snippet

Selama Perayaan Natal, van Dijk Pakai Jersey Manchester City

Selama Perayaan Natal, van Dijk Pakai Jersey Manchester City
Rumor kepindahan Virgil van Dijk ke Manchester City semakin menemui titik terang setelah bek Southampton mengenakan jersey The Citizens / Instagram Jose Fonte
A+ A-
SOUTHAMPTON - Rumor kepindahan Virgil van Dijk ke Manchester City semakin menemui titik terang setelah bek Southampton mengenakan jersey The Citizens selama perayaan natal dengan rekan setimnya. Ini merupakan kabar terbaru setelah menguatnya isu tentang kepindahannya ke Etihad Stadium.

perayaan Natal yang berlangsung di markas Southampton berlangsung meriah. Mengambil tema 'Secret Santa' sebagian pemain memberikan hadiah Natal dalam segala hal, mulai dari warna dan ukuran.

Tahun ini warna biru adalah permintaan dari van Dijk. Uniknya, ketika rekan setimnya menampilkan pakaian yang tak biasa dia justru menerima jersey City dan diminta untuk memakainya saat berfoto bersama.

Itu diketahui setelah Jose Fonte melalui akun Instagram pribadinya memamerkan hadiah yang tak seberapa tersebut, Minggu (25/12/2016).  dengan rekan setimnya asal Belanda dalam gambar tersebut tengah mengenakan jersey Manchester City.

Dalam foto yang diunggah Jose Fonte melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (25/12/2016), van Dijk tampak menikmati kostum yang ia kenakan tersebut. Bahkan dia tak sungkan mengumbar senyuman ke arah kamera.

Hal ini tentu semakin menguatkan spekulasi bahwa van Dijk bakal hijrah ke City pada bursa transfer musim dingin mendatang. Meskipun sang pemain sempat menepis rumor tersebut, namun dengan sikap yang ditunjukkan bukan tidak mungkin pemain berusia tahun itu bakal segera merapat ke kota Manchester.

Baca juga:
Chelsea dan City Saling Sikut Demi Bek Tangguh Belanda




(sha)
loading gif
Top