alexa snippet

Dikaitkan dengan Arsenal, Allegri Bakal Tinggalkan Juventus?

Dikaitkan dengan Arsenal, Allegri Bakal Tinggalkan Juventus?
Massimiliano Allegri diincar Arsenal. Foto/Reuters
A+ A-
TURIN - Karier Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus sedang menjadi perbincangan. Menurut laporan dari sejumlah media massa Italia, Allegri bakal meninggalkan Juve pada musim panas 2017.

Ada tiga hal yang melatarbelakangi munculnya kabar ini. Pertama, Allegri disebut-sebut punya hubungan buruk dengan beberapa pemain dan keadaan kian panas usai Juve kalah di Piala Super Italia.

Kedua, Allegri sudah diultimatum oleh pemilik klub karena belum bisa membawa I Bianconeri juara di pentas Liga Champions. Jika gagal lagi di musim ini, bukan tidak mungkin pelatih 49 tahun tersebut akan diberhentikan dari jabatannya.

Faktor terakhir menyangkut ketertarikan Arsenal pada pelatih asal Italia ini. Kubu Meriam London belum membahas kontrak baru untuk Arsene Wenger. Kabarnya, ini musim terakhir Wenger dengan Arsenal dan Allegri dipersiapkan sebagai gantinya. Menurut La Gazzetta dello Sport, Allegri tertarik mendidik Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Juve sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa pelatih ternama. Kabarnya Si Nyonya Tua sedang melirik Leonardo Jardim (AS Monaco), Eusebio Di Francesco (Sassuolo) dan Paulo Sousa (Fiorentina).

Nama terakhir sangat difavoritkan melatih Juventus di musim mendatang. Musim lalu pelatih kebangsaan Portugal ini mampu menempatkan Fiorentina di posisi lima klasemen Serie A.



(bep)
loading gif
Top