alexa snippet

Fans PSM Resah Titus Bonai Ditempel Persiba

Fans PSM Resah Titus Bonai Ditempel Persiba
Manajemen PSM Makassar menegaskan penyerang andalan mereka Titus Bonai tetap memperkuat Juku Eja untuk musim 2017/Foro/Dokumentasi PT GTS
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar menegaskan penyerang andalan mereka Titus 'Tibo' Bonai tetap memperkuat Juku Eja untuk musim 2017. Tibo dipertahankan untuk mengarungi liga resmi musim depan yang rencananya digelar Maret 2017 mendatang.

Penegasan manajemen PSM sekaligus menjawab keresahan fans Juku Eja yang sempat cemas lantaran pemain asal Papua tersebut ramai dikabarkan bakal merapat ke Persiba Balikpapan. Tibo memang telanjur membuat publik Makassar jatuh cinta dengan perfoma apiknya di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pada putaran kedua ISC A 2016, Tibo berhasil mencatatkan mananya di papan skor sebanyak tujuh kali, serta menyumbang dua assist. Padahal, pemain ini merupakan pemain sayap yang berganti peran menjadi goal getter di lini depan tim Juku Eja.

Saat ini Tibo masih menikmati masa libur di tanah kelahirannya. Manajemen akan memanggil seluruh pemain pada 20 Januari mendatang, dan akan persiapan TC di Bali sebelum mengarungi liga resmi.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, pihaknya tetap mempertahankan Tibo meski kabar beredar, Tibo menjalani seleksi di Persiba. "Tibo termasuk pemain yang dipertahankan untuk musim depan," katanya saat dikonfirmasi.

Ramli mengatakan, sejauh ini pemain asal Papua tersebut enjoy menetap di Makassar dan membela tim Juku Eja. "Malah lebih betah di Makassar karena di sini merasa satu keluarga dengan manajemen dan lebih dekat dengan keluarga di Papua," ujarnya.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, sejauh ini seluruh pemain memang masih diliburkan sebelum dikumpulkan pada Januari mendatang. "Pemain yang dipertahankan tentu merupakan pemain yang sesuai skema pelatih," ujarnya.



(sha)
loading gif
Top