alexa snippet

Arema Kabulkan Permintaan Nomor Istimewa Adam Alis

Arema Kabulkan Permintaan Nomor Istimewa Adam Alis
Arema FC menyambut kehadiran Adam Alis Setyano dengan suka cita dan menyediakan nomor punggung yang diminta mantan pemain timnas U-23 tersebut/Foto/dokumentasi
A+ A-
MALANG - Arema FC menyambut kehadiran Adam Alis Setyano dengan suka cita. Belum resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar, Singo Edan sudah menyiapkan nomor khusus yang diminta mantan pemain timnas U-23 tersebut.

Melalui Pelatih Aji Santoso, Adam Alis secara khusus meminta nomor istimewa yang dia ingin kenakan di Arema. Pemain kelahiran Jakarta, 19 Desember 1993, itu menginginkan nomor jersey 18. (Baca juga: Kebut Persiapan Arema, Aji Santoso Rekrut Eks Pemain Liga Bahrain).

Adam Alis mengungkapkan alasan memilih nomor punggung tersebut. Menurutnya, dia suka dengan angka 18, lagi pula dia sudah mengenakan nomor itu sejak di timnas U-23.  "Ya, saya suka saja dengan nomor punggung itu, sejak di timnas U-23," ujar mantan pemain klub Liga Bahrain, East Riffa ini, seperti dilansir laman resmi Arema.

Nomor punggung 18 memang akrab dipakai Adam Alis, selain di timnas juga di klub sebelumnya, termasuk di Barito Putera. Di Arema, Adam Alis memesan nomor tersebut melalui  Aji Santoso.

Kebetulan nomor 18 di Arema sedang lowong alias tidak ada pemiliknya. Sebelumnmya, pemilik nomor ini adalah Sunarto. Namun belakangan Sunarto berganti nomor punggung menjadi 15.

Manajemen Arema pun segera mengabulkan permintaan Adam. “Kami sudah menerima permintaan soal nomor punggung Adam Alis,  yakni nomor punggung 18,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.



(sha)
loading gif
Top