alexa snippet

Jersey Persib 2017; Ada Sentuhan Semangat Juara Liga 2014

Jersey Persib 2017; Ada Sentuhan Semangat Juara Liga 2014
Persib Bandung terinspirasi semangat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dalam mendesain kostum anyar untuk musim 2017/Foto/Ilustrasi/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung terinspirasi semangat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dalam mendesain kostum anyar untuk musim 2017. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat saat ini sudah tinggal sentuhan akhir dalam penyelesaian konsep jersey Maung Bandung musim depan.

Kostum Persib musim depan menjanjikan banyak perubahan. Desainer Achmad Gunawan yang merancang kostum Maung Bandung mengatakan, dari segi konsep, jersey 2017 menonjolkan semangat juara ISL 2014.

Dijelaskan, setelah Persib meraih gelar, belum ada lagi kompetisi dan juara baru liga sesungguhnya. Juara yang ada selama ini, dinilai berbeda karena dalam status turnamen bukan kompetisi. Hal itu menjadi alasannya Achmad Gunawan memberikan sentuhan-sentuhan semangat juara pada jersey Maung Bandung.

Dalam hal warna, Iwan masih mengusung konsep Pangeran Biru. Warna biru yang menjadi identitas Maung Bandung tetap mendominasi. Namun, untuk detail, termasuk bahan yang digunakan Iwan masih belum ingin membuka ke publik. Iwan ingin sosok utuh jersey Persib Bandung diketahui saat diperkenalkan secara resmi oleh manajemen. Termasuk warna jersey kedua dan ketiga.

"Pengerjaan jersey musim depan sudah hampir rampung. Konsep secara umum, kami akan menonjolkan semangat juara ISL 2014. Warna tetap dominasi biru, beberapa detail desain akan memperlihatkan semangat juara," kata Iwan seperti dilansir laman remsi Persib.

Iwan menambahkan, pengaturan tata letak dan kombinasi sponsor masih dalam proses. Selain itu, soal bahan yang diugunakan masih berkomunikasi dengan aparel jersey, yang pasti bahan lebih nyaman dibandingkan musim 2016, namun tetap dengan harga terjangkau. "Dengan kualitas yang lebih baik, kami berharap harga tetap terjangkau," ujarnya.



(sha)
loading gif
Top