alexa snippet

Bursa Transfer

Diam-diam Arema Minati Gelandang PBFC

Diam-diam Arema Minati Gelandang PBFC
Jefri Kurniawan diincar Arema FC. Foto/dok.PusamaniaFC
A+ A-
MALANG - Arema FC mulai bergerak mencari pemain baru. Dari sejumlah nama, salah satu diantaranya adalah Jefri Kurniawan yang memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Pemain serba bisa ini kabarnya sedang berada di kota Malang. Namun Jefri tidak membicarakan masalah kontrak dengan manajemen Arema. Keberadaan Jefri hanya untuk memberi coaching clinic di kota kelahirannya tersebut.

Tapi Arema nampaknya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka kemungkinan akan bergerak sebab sang pemain sudah memberikan lampu hijau.

"Jefri sudah mengutarakan ke saya keinginannya bergabung ke Arema. Hanya saja saya harus melihat komposisi pemain lokal di tim ini sebelum mendatangkan pemain lagi. Kalau memang secara kuantitas sudah mencukupi, saya tak akan menambah pemain," kata pelatih Arema, Aji Santoso.

Selain Jefri, Arema juga memprioritaskan pemain asing. Saat ini hanya Esteban Vizcarra, legiun impor yang bernaung di kubu Singo Edan. Pemain lainnya yakni Goran Gancev, Nick Kalmar dan Marcio Teruel resmi dibuang usai perhelatan ISC.

"Pemain asing yang tersisa hanya Esteban Vizcarra. Sebelumnya ada Nick Kalmar tapi menurut saya dia kurang agresif sebagai pemain tengah. Saya akan mencari pemain yang cocok dengan karakter yang nanti akan saya terapkan di Arema," jelas Aji, Kamis (29/12/2016).

Sejauh ini Aji belum bisa memastikan, apakah nantinya pemain yang datang ke Malang langsung menandatangani kontrak atau seleksi terlebih dulu. Yang jelas, pemain incaran ini harus memenuhi persyaratan yaitu memiliki kemampuan di atas penggawa lokal.



(bep)
loading gif
Top