alexa snippet

Bursa Transfer

Pelatih PSM Tidak Mau Buru-buru Menentukan Pemain Asing

Pelatih PSM Tidak Mau Buru-buru Menentukan Pemain Asing
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Foto/Indonesiansc.com
A+ A-
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sedang sibuk memilih pemain asing. Saat ini dirinya dihadapkan pada empat nama yakni Wesley dos Santos (Brasil), Marcus Vinicus (Brasil), Gilberto Fortunato (Brasil) dan Ritus Krjauklis (Latvia).

Proses pemantauan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Namun Robert tidak ingin buru-buru menentukan pilihannya. Pelatih kebangsaan Belanda itu butuh waktu lebih lama untuk memutuskan pemain mana yang bakal diandalkannya di kompetisi liga Indonesia 2017. (Baca juga: Pelatih PSM Tersihir Penampilan 4 Pemain Asing)

"Kita masih akan memantaunya lebih lama lagi. Kita tidak terburu-buru, yang paling penting kita mendapatkan pemain asing yang lebih baik dari sebelumnya. Itu sudah harus menjadi standar," ucap Robert, Jumat (30/12/2016).

Kabarnya kemampuan empat pemain asing ini bakal dites saat PSM menggelar laga uji coba. Setelah itu, Robert kemungkinan bakal langsung memilih dua pemain asing non benua Asia untuk melengkapi slot di skuat Juku Eja.

"Karena tim tinggal menambah pemain yang sesuai kebutuhan," kata Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah. "Untuk keseluruhan tim, nanti pada Januari baru kembali dikumpulkan," tambahnya.

Saat ini hanya Willem Jan Pluim, pemain impor yang ada di tubuh PSM. Sebelumnya klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu sudah mendepak Ronald Hikspoors, Kwon Jun serta Luiz Ricardo.



(bep)
loading gif
Top