alexa snippet

Sambut Liga Resmi, Panpel Pertandingan PSM Langsung Berbenah

Sambut Liga Resmi, Panpel Pertandingan PSM Langsung Berbenah
Starting XI PSM Makassar. Foto/Indonesiansc.com
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar melakukan pembenahan total jelang liga Indonesia 2017. Selain merombak materi pemain, PSM juga mengubah beberapa keputusan terkait penyelenggaraan pertandingan.

Beberapa hal yang akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni pembenahan tribun penonton dan memberikan penerangan di Stadion Andi Mattalatta. Selain itu, panitia pelaksana (panpel) bakal memperbaiki sistem penjualan tiket secara online.

"Yang jelas akan ada sinergi bagian bisnis dengan panpel untuk memberikan rasa nyaman dan kemudahan bagi penonton baik di dalam stadion maupun kemudahan untuk mendapatkan tiket," kata Ramli Manong, Media Officer PSM. 

Menurutnya, penjualan tiket online akan dikerjakan secara lebih serius. Ini untuk memudahkan para suporter dalam mendapatkan tiket secara resmi di setiap penampilan PSM selama satu musim

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik buat seluruh suporter. Ia berharap dukungan di tahun depan bakal meningkat darstis dari sebelumnya.

"Karena tanpa dukungan mereka kita bukan apa-apa," ucap Munafri. "Kami manajemen tentu selalu berusaha membenahi diri untuk mencapai prestasi," pungkasnya.



(bep)
loading gif
Top